oleh

Kapolda Sulteng Irjen Pol Abdul Rakhman Baso Ajak Wartawan di Sulteng Lawan Hoax

Palu, Beritakota Online- Kapolda Sulawesi Tengah (Sulteng) Irjen Pol Abdul Rakhman Baso mengajak wartawan yang bertugas di Sulteng terus memberitakan informasi yang sesuai fakta. Informasi yang baik akan membantu keamanan dan ketertiban bersama.

“Mari kita sama-sama menjaga daerah kita agar semakin kondusif. Yakni dengan memberitakan sesuai fakta dan kita lawan hoax,” ujar Irjen Pol Abdul Rakhman Baso yang juga mantan Wadan Korbrimob Polri ini.

Pada kesempatan itu, Kapolda bersama sejumlah wartawan bertatap muka dan menjalin silaturahmi. Tidak hanya itu, Kapolda melalui para wartawan meminta agar disampaikan ke masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak.

Sementara itu, salah seorang wartawan di Sulteng, Syamsuddin mengaku senang dengan silaturahmi antara wartawan dengan Kapolda Sulteng. Ia mengaku baru kali ini ada kapolda yang bersilaturahmi dengan para wartawan di Sulteng.

“Sudah lima kali pergantian Kapolda Sulteng, baru kali ini ada silaturahmi dengan suasana keakraban antara Kapolda Sulteng dengan wartawan di Palu. Semoga ini bisa terus terjalin,” ungkap jurnalis Indonesia dan SCTV ini. (*)

Editor : Andi Eka/Asrat Tella/Saiful Dg Ngemba/Syamsul Bakhri/H.Sakkar/Andi A Effendy
Sumber : Lintasterkini

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed