oleh

Sambut Hari Polantas Ke- 65, Sat Lantas Polres Maros Lakukan Baksos Berbagi Sama Kaum Dhuafa di Maros

Maros, Beritakota Online- Menyambut Hari Ulang Tahun Lalulintas ke- 65 tahun 2020, Sat Lantas Polres Maros , melaksanakan giat Bhakti Sosial dengan membagikan bantuan sembako kepada Masyarakat kurang mampu yang terdampak wabah Covid-19 di wilayah Kota Maros dalam rangka Hut Lalulintas Bhayangkara ke-65.

Pelaksanaan Baksos tersebut dipimpin lansung Kasat Lantas Polres Maros AKP . Amalia Normadiah, menyansar beberapa titik di wilayah hukum polres Maros, dengan sasaran para komunitas becak, pengemudi ojek, sopir angkutan umum( angkot) dan masyarakat kurang mampu.

Kasat Lantas Polres Maros AKP Amalia Normadiah mengatakan, dalam rangka Hari Lalulintas Bhayangkara Ke-65, pihaknya melaksanakan beberapa kegiatan, diantaranya Baksos ke masyarakat.

Baksos lanjut Kasat, hari ini Kamis, ( 27/9/2020) penyaluran paket sembako tersebut untuk meringankan beban kebutuhan masyarakat di beberapa titik, yaitu kepada komunitas ojek dipasar sentral Maros, komunikasi becak dijalan Cendana dan komunitas sopir Angkutan umum di pangkalan terminal Maros.

“Sembako yang kami salurkan hari ini berupa beras, mie instan,gula pasir, telur, minyak goreng, sirup dan teh. Ini memang tidak seberapa, tapi minimal bisa bembantu saudara kita, apa lagi dimasa pamdemi Corona ini, masih banyak masyarakat yang terdampak, covid 19,” jelas Kasat.

Dijelaskan juga, selain melakukan pembagian sembako kepada masyarakat, dilaksanakan sosialisasi kepada masyarakat terkait tentang pemahaman berlalulintas dengan benar, juga edukasi tentang pencegahan penyebaran covid 19.(Syamsulbakhri.As ).

Editor : Andi Eka/Asrat Tella/Mansur/Saiful Dg Ngemba/Syamsul Bakhri/H.Sakkar/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed