oleh

HUT Polantas Ke-65, Kasatlantas Polres Parepare Bersama Personil Bagikan Ratusan Paket Sembako dan Masker Untuk Kaum Dhuafa

Parepare,Beritakota Online-Dalam rangka memperingat HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-65 tahun 2020, jajaran Sat Lantas Polres Parepare melaksanakan kegiatan berbagi sembako dan masker, Kamis (17/9/2020).

Personil Polwan Satlantas Polres Parepare bagikan sembako kepada kaum dhuafa

“Dalam rangka memperingati hari jadi Lalu Lintas ke-65, kita mulai melaksanakan kegiatan bagi-bagi sembako dan masker, kepada masyarakat yang kurang mampu,” Ungkap AKP Saharuna Sahar, Kasat Lantas Polres Parepare

Baca juga Putus Mata Rantai Covid-19, Brimob Parepare Patroli GabunganDijelaskan AKP Saharuna Sahar, pembagian sembako dan masker dalam rangka HUT Lalu Lintas, Satlantas Polres Parepare membagikan sebanyak 100 paket sembako dan 300 potong masker berlogokan TNI dan Polri. Untuk paket sembako diberikan kepada masyarakat Parepare yang tergolong kurang mampu, sedangkan pembagian masker dilaksanakan di sejumlah titik Jalan raya.

“Penerima bantuan paket sembako ini adalah masyarakat yang kurang mampu yang terdampak Covid-19. Dengan adanya bantuan tersebut diharapkan bisa meringankan beban masyarakat kita ditengah pandemi ini,” tambahnya.

Diketahui kegiatan bagi-bagi paket sembako dan masker tersebut akan terus dilaksanakan dalam beberapa hari kedepan.
(Humas Satlantas Polres Parepare)

Editor : Andi Eka/Asrat Tella/Saiful Dg Ngemba/Syamsul Bahri/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed