oleh

Video : Kabag Ops Polres Maros Pimpin Operasi Yustisi Bersama TNI Dan Satpol PP

Maros, Beritakotaonline-Polres maros laksanakan operasi yustisi covid_ 19 ,bersama TNI (Kodim maros),Satpol pp,Ormas,dinas perhubungan, pada hari selasa15/9 2020 di pimpin lansung oleh AKBP Jufri Kabag ops polres Maros.

Dalam arahannya sebelum melaksanan operasi yustisi di jalan poros Maros makassar dia mengatakan bahwa pengguna jalan yang belum memakai masker agar petugas memberikan pengertian pada pengguna jalan baik pengendara motor,mobil dan lainnya yang tidak pakai masker di beri pemahaman pada masing masing petugas .tentang pentingnya protokol kesehatan pakai masker.

Dari pantauan wartawan media ini ,Kegiatan operasi yustisi tepatnya di depan bekas terminal marusu dan semua pengendara baik mobil motor di giring ke jalan gladiol untuk diperiksa apakah pakai masker atau tidak.

Ini penjelasan AKBP Muh JUFRI ketika wawan cara dengan wartawan beritakotaonline.com.dia mengatakan bahwa operasi yustisi serentak di mulai sejak Tanggal 14/9.2020 di lima titik dan hari ini seluruh di 14 kecamatan dan berloksi di pasar pasar mulai berjalan termasuk di mandai dan diokasi bandara sultan hasanuddin.katanya.
Sampai hari dan terbitnya perda tetap melaksanakan operasi sosialisasi dan himbauan sampai perda kita menunggu terbinya, dan juga kita tetap membagi masker pada masyarakat. ketika perda sudah ada penegakan Hukum dilaksanakan dan nantinya ada sanksi tergantung dari perda tersebu ungkap Muh Jufri.

Kabag OPS Polres maros menghimbau kepada masyarakat agar mulai dari rumah,di kendaraan , pengguna jalan agar dapat mentaati protokol kesehatan pakai masker.jaga jarak untuk memutus mata rantai virus corona. (Syamsulbakhri.As )

Editor : Andi Eka/Asrat Tella/Saiful Dg Ngemba/Syamsul Bakhri/Mansur/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed