oleh

Dinsos Sidrap Study Banding ke Kabupaten Maros

Maros, Beritakotaonline- Pemerintah Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap) dalam hal ini Dinas Sosial Sidrap berkunjung ke Kabupaten Maros dan rombongan di terima di Dinas sosial Kabupaten Maros oleh Kabig LINJAMSOS Dinsos Muh Hatta S.KM.M.Kes bersama staf dinsos Maros pada hari Senin 14/92020 bertempat Di Kantor dinas Sosial maros.

TIM rombongan Dinas sosial Sidrap dalam hal ini Kabid penangan fakir miskin dan rehabilitasi sosial Hj.Nurhidayah S.KM.M.Kes dalam penjelasannya mengatakan Kedatangan rombongan dari dinas sosial Sidrap ke Maros dengan tujuan study Banding ke Dinas sosial maros sesuai dengan arahan dan petunjuk dari Kemensos Katanya.
Dia mengatakan untuk mendapatkan sistem informasi tentang pusat layanan terpadu kesejahteraan sosial (PUSDATIN ) Kesos Kemensos RI.informasikan bahwa dinas sosial kabupaten maros merupakan satu satunya di provinsi sulawesi selatan yang menyelenggarakan sistem layanan dan rujukan terpadu di singkat SLRT Sebagai layanan satu pintu pelayanan permasalahan sosial ,penanganan ,fakir msikin dan orang tidak Mampu katanya.olehnya itu dari kabupaten sidrap ke Kabupaten Maros salah satu tujannya kita kemari adalah Sharring dalam hal pengelolaan data.tambahnya.

Dia menambahkan bahwa uacapan terima kasih pada dinas sosial maros atas kesetiaannya menerima rombangan kami dari dinas sosial Sidrap.

Kepala Dinas sosial Kabupaten yang di wakili oleh Kabid LINJAMSOS Muh Hatta dalam sambutan penerimaan,mengucapkan selamat datang di kabupaten Maros khususnya di dinas sosial Maros untuk saling berbagi pengalaman dan ilmu tentang sistem pengelolaan data melalui Android.dan suatu kehormatan bagi kami di dinas sosial Maros atas kedatangan dari kabupaten sidrap untuk Study banding dengan petunjuk dari kementerian sosial katanya.

Dari informasi yang di peroleh dari staf dinas sosial Muh Darwis Mengatakan Bahwa rombangan dinas sosial kabupaten sidenreng Rappang berjumlah sepuluh Orang dan di terima pada hari Senin sekitar jam 09.00 wita sampai selesai.
Adapun jumlah peserta Studing banding.kabupaten sidrap (dinsos)rombongan terima dinsos maros.10 orang ( Syamsulbakhri As )

Editor : Andi Eka/Asrat Tella/Saiful Dg Ngemba/Syamsul Bakhri/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed