oleh

Pos Indonesia Bersama Dinsos Maros Salurkan BST Covid 19 Ke Warga Kecamatan Camba Dan Mallawa

Maros, Beritakotaonline -POS Indonesia bersama DINSOS Maros memberikan bantuan dan pembayaran BST COVID 19 Tahun 2020.Untuk tiga wilayah kecamatan yakni Kecamatan Camba dan Kecamatan Mallawa dan Kecamatan Cenrana ( CEMARA ) .

Kabig LINJAMSOS Muh Hatta ketika di temui di camba.pada hari Minggu 6/92020.menjelaskan bahwa pembayaran untuk bantuan sosial tunai ( BST ) Covid 19 didua wilayah bersamaan yaitu Kecamatan camba dan Mallawa.
Untuk kecamatan camba sendiri pembayaran di laksanakan pada siang hari usai shalat Duhur Sampai selesai bertempat di Aula kantor camat Camba.untuk wilayah cenrana dibayarkan pada hari sabtu.

Adapun sebagai juru bayar lansung dari petugas POS INDONESIA dari pihak dinsos untuk mengawasi jalannya kegiatan dan juga masing masing kecamatan ada pendampingnya yang mengatur.dan ditambah dari pemerintah setempat seperti RT dan Dusun juga Pembayaran tersebut dikawal dari Kepolisian.katanya.

Hatta menghimbau agar warga yang mau menerima bantuan supaya memperharikan protokol kesehatan,pakai masker hindari kerumunan dan jaga.jarak.

Untuk wilayah kecamatan Mallawa Dari Dinas sosial Maros M.Darwis Menjelaskan ,pembayaran BST covid 19 di kecamatan Mallawa mulai pagi hingga siang hari.oleh Juru bayar POS indonesia.dan berjalan dengan lancar.

Salah seorang.penerima bantuan ketika di tanya tentang mau diapakan uang yang sudah di terima itu.dia menjawab untuk membeli sembako selebihnya di.belikan Pupuk untuk tanaman jagun dan di sumbangkan sebagian di masjid ,ungkapnya.(Syamsulbakhri.As)

Editor : Andi Eka/Mansur/Syamsul Bakhri/H.Sakkar/Asrat Tella/Robin/Saiful Dg Ngemba/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed