oleh

Abd.Rahim Nahkodai Tagana Maros Periode 2020-2021

Maros, Beritakotaonline-
Dalam pembentukan pengurus Tagana Maros sudah ke tiga (III) kalinya di adakan pemilihan dan perubahan pengurus.mulai tahun 2015_2017 stagnan kepengurusan nanti tahun 2018 baru disusul tahun 2019_2020 sebagai ketua Salmawati.dan sekarang ini sebagai pengurus baru tagana Maros adalah Abd.Rahim ketua periode 2020_2021.Ungkap abd Kadir Gaffar.selaku pengurus pertama.

Dalam pemilihan pengurus Tagana yang hadir : Kabid linjamsos dinsos maros Muh Hatta S.Km.kepala seksi pengawasan dan kelembagaan dinsos ,anggota tagana sebanyak 40 orang.beserta staf Dinas sosial Maros. Dalam pemilihan tersebut di gedung posko gugus logistik dinsos maros.

Pemilihan kepengurusan Tagana maros berjalan sesuai dengan yang di harapkan dan berjalan dengan lancar yang dalam pemilihan Sebagai steering committee ( SC ) Abd KadirGaffar .ada sistem pemilhan yang di sepakati dalam forum (rapat)sesuai dengan mekanisme tersebut adalah secara ;Aklamasi” terbuka maka yang terpilih sebagai Ketua tim koordinasi Tagana maros periode 2020_2021 adalah Abd. RAHIM.
Adapun jadwal pemilihan pada hari Kamis ,Bertempat di.posko induk gugus tugas logistik covid 19.
Dalam pemilihan kepengurusan Tagana maros baru kali ini kita memilih ketua secara formal .berkat arahan kadis Dinsos Prayitno ,Dan bimbingan dari kabig Linjamsos Muh S.KM.M.ks sebagai pembina teknis kelembagaan kesejahteraan sosial dinsos Maros ungkap ketua panpel Saiful.

ketua terpilih pengurus Tagana Abd Rahim .dalam.vionernya mengatakan “Tagana kedepan harus tampil dalam pengelolaan bencana”Baik bencana alam ,bencana sosial ,termasuk peran aktifnya dalam percepatan penanganan COVID _19 di sulawesi selatan dan Khususnya di Kabupaten Maros .Tutupnya ( Syamsulbakhri As).

Editor : Andi Eka/Mansur/Syamsul Bakhri/H.Sakkar/Asrat Tella/Robin/Saiful Dg Ngemba/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed