oleh

“Maros Keren” Insya Allah Siap Jalankan Amanah Rakyat Maros Dengan Sebelas Program

Liputan Khusus Pilkada Sulsel 2020

Laporan : Syamsul Bakhri

Maros, Beritakotaonline-
Deklarasi pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati kabupaten maros HA.Chaidir syam dengan Hj.Hartina bohari periode 2021_2026.yang di usung dan didukung oleh partai PAN,PKB,PPP,HANURA,PERINDO,GARUDA,GELORA dan PDI PERJUANGAN. Pada hari Sabtu 5/9 2020. Bertempat di posko kemenangan Jalan jenderal sudirman Maros.

Chaidir Syam dalam pidato politiknya mengungkapkan ada sebelas program pembangunan yang sudah di siapkan jika terpilih nanti di pilkada Kabupaten Maros tahun 2020.yaitu:program Maros KEREN :
1.menyiapkan duapuluh ribuan kerja dan bisnis baru.dan memberi usaha pada dusun dan RW.Dengan program bantuan UMKM baik.perorangan maupun kelompok.dan mengembankan balai larihan kerja (BLK) dan balai latihan wira Usaha ( BLU.)
2.Ketersediaan bahan pokok yang terjangkau terutama bagi masyarakat yang kurang mampu
3 memberi solusi penanggulangan banjir setiap tahun sehingga bisa mengurangi kerugian yang dialami pada musin hujan.
4 pengadaan air bersih yang aman dan layak terutama pada wilayah pesisir.
5 pembangunan jalan ,jembatan dan irigasi.yang saat ini sudah di bangun harus dilanjutkan dan dituntaskan.
6. Bagi petani Nelayan akan ada bantuan modal,infrastruktur,alsintan,pupuk,alat tangkap,bibit dan Asuransi ,sehingga petani dan nelayan kita akan semakin baik kedepan
7. Kita akan meningkatkan dan menambah insentif bagi tenaga pendidik,honor,RT,RW,IMAM masjid pegawai Syarat dan guru guru mengaji.
8.layanan kesehatan akan ditingkatkan dengan memberi bantuan bagi seluruh masyarakat yang kurang mampu untuk di bayarkan yuran PBJSnya..
9.bagi Siswa yang Mulai dari SD,SMP,SMA, dan mahasiswa Akan di beri bantuan pendidikan bagi yang kurang mampu bahkan dan yuran komite sekolah akan di hapus dengan prinsif pengangaran BOS daerah dan penyediaan baju sekolah.pada sekolah setiap tahun ajaran baru.
10.milenial JO dan Maros Grapik centre.
11.program kesehatan dari puskesmas melawan pandemi Covid _19.

Andi irfan Hb selaku ketua tim paslon kemenangan HATIKITA KEREN Membacakan Deklarasi pada partai pengusung dan pendukung.di Delapan partai.

Dalam pembacaan doa di pimpin oleh KH.AG.Sanusi baco .namun sebelumnya semua pengusung dan pendukung memberikan pidata politiknya pada Pasangan Chaidir Syam dengan Hj. Suhartina bohari sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati maros.
Juga Wawan Mattaliu Memberikan orasi selaku Perwakilan pada orang biasa.

Dalam acara tersebut ribuan relawan KEREN yang hadir pada acara deklarasi sampai pendaftaran Di KPU maros. Sabtu 5/9 2020 siang.( **)

Editor : Andi Eka/Mansur/Syamsul Bakhri/H.Sakkar/Asrat Tella/Robin/Saiful Dg Ngemba/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed