oleh

Pasangan Tahfidz Optimis ” Menang” di Pilkada Maros

Maros, Beritakota Online-Pasangan H Andi Tajerimin dan H Hafid Fhasa SH, resmi mendaftar di KPU (Komisi Pemilihan Umum), sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Maros, diusung oleh Partai Golkar, PKB, dan Partai Demokrat serta Partai Gerindra. Mereka mendaftar sekira pukul 14 : 20 WITA, dan diantar oleh kader dan simpatisan partai serta sejumlah tokoh masyarakat, Jumat (4/9/2020).

Ketua KPU Maros Samsu Rizal S.IP.,M.Si mengatakan, sampai saat ini sudah ada dua paslon yang secara resmi sudah mendaftarkan diri ke KPU. Selanjutnya KPU akan dilakukan verifikasi persyaratan kedua Paslon tersebut.

“Sampai saat ini baru dua Bapaslon yang secara resmi mendaftarkan ke KPU Maros. Sementara itu rencana ada satu Paslon lagi yang akan mendaftarkan di KPU,” kata Samsu di Kantor KPU Maros, Jumat (4/9/2020).

Proses pendaftaran kedua bapaslon tadi, kata Iskak, dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan. Pasang Calon pun harus mempunyai surat keterangan bebas COVID-19.

Sementara itu, Bakal Calon Bupati Maros H Andi Tajerimin dan Wakil Bupati Maros H Hafid “Tahfidz” mengatakan, pihaknya yang di dampingi oleh Ketua Partai pengusung, secara resmi mendaftarkan diri ke KPU Maros.

Tajerimin optimis bisa terpilih menjadi Bupati Maros 2021. Nantinya saat terpilih, dirinya bisa memberikan berubahan yang cepat untuk kemajuan dan kemakmuran, dan kesejahteraan rakyat Maros.

“Kami mengharapkan Kabupaten Maros ini menjadi lebih baik, dari pada yang sebelumnya. Kami juga akan membuat Program-program yang bisa memberikan perubahan yang cepat untuk kemajuan dan kemakmuran, dan kesejahteraan rakyat,” kata Tajerimin.

Tim Tahfidz juga akan berkomitmen untuk menjaga Pilkada dengan aman dan nyaman. “Kami berharap dalam pesta demokrasi nanti dilakukan dengan cara gembira, tidak ada black campaign. Harus ada adu gagasan yang baik demi Kabupaten Maros menuju Maros yang lebih maju,” jelas Tajerimin

Sementara H Hafid, yakin akan memenangkan kontestasi politik di Maros, lantaran di dukung banyak parpol. Ini merupakan amanat besar dan membuatnya semakin yakin untuk menang dalam Pilkada Maros.

“Dengan kekuatan partai pendukung ditambah dukungan yang sangat solid ini, kami yakin kemenangan di Pilkada Maros,” katanya.(Mansur).

Editor : Andi Eka/Mansur/Syamsul Bakhri/H.Sakkar/Asrat Tella/Robin/Saiful Dg Ngemba/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed