oleh

Kantor Imigrasi Kelas I Makassar Layak Raih WBBM

Makassar, Beritakota Online-Usai Raih Predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), Kantor Imigrasi Kelas I Makassar tahun 2020 layak raih predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani.

Hal ini disampaikan oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia Razilu saat meninjau Layanan Publik Kanim Makassar didampingi Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulsel, Harun Sulianto dan Kepala Divisi Administrasi, Sirajuddin.

“Layanan publik di Kanim Makassar patut di apresiasi karena telah memberikan layanan publik yang fasilitasnya cukup memadai. Terus ciptakan inovasi untuk lebih mendekatkan layanan publik kepada masyarakat,” Ucap Razilu saat pengarahan kepada Kelompok Kerja (Pokja) Pembangunan ZI Kanim Makassat.

Razilu mengatakan bahwa inovasi di Layanan publik harus terus dipacu. “Berikan layanan yang bervariatif dan milenial atau lakukan layanan publik dengan mengangkat budaya lokal. Carilah konsep layanan yang nyaman dan unik dipandang oleh masyarakat. Tunjukkan sesuatu yang khas di Sulsel,” Ungkap Staf Ahli Bidang Ekonomi.

Sementara itu, Kakanwil juga menyampaikan agar inovasi di Kanim Makassar terus dipertajam agar manfaatnya d rasakan oleh masyarakat.

Kunjungan Staf Ahli dan Kakanwil turut diikuti oleh Kepala Rupbasan Makassar, Arifuddin.

Laporan : Robin Colleng
Editor : Andi Eka/Asrat Tella/Saiful Dg Ngemba/Syamsul Bakhri/Andi A Effendy.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed