oleh

Hari Ke III Pembayaran BST COVID -19 Tahap 4 dan 5 Warga Penuhi Poskodinsos Di Maros.

Maros, Beritakotaonline-
Dinas sosial Kabupaten Maros bersama PT POS Indonesia membayarkan dana bantuan sosial tunai (BST )covid _19 untuk tahap ke empat dan tahap ke lima di 14 kecamatan .

MUH.Hatta .S.Km Kabid perlindungan dan jaminansosial ( LINJAMSOS) ketika di temui di posko Induk dinsos ,dia menjelaskan ,pembayaran BST Di dua tempat yakni penerima BST Warga kecamatan maros baru bertempat di posko dinsos dan untuk kecamatan bantimurung pembayaran Bst covid _19 bertempat di kantor kecamatan.katanya

Pada hari ini pembayaran Bst sudah.hari ketiga.di hari pertama pada hari senin,kedua hari selasa dan ke tiga pada hari rabu 02/9 2020.
Jumlah.penerima di kecamatan maros baru 1169 di tujuh desa/ kelurahan dalam tahap 4 dan 5.
Pertahap nilainya Rp 300 ribu di terima kali dua berarti dalam satu peserta menerima Rp 600 ribu.
Lansung di bayarkan melalui juru bayar dari PT.POS Indonesia.katanya.

Kabid LINJAMSOS DINSOS Maros berharap agar dalam seminggu pembayaran Bst dinsos di semua kecamatan dapat berjalan dengan baik.dan tetap mentaati protokol kesehatan ,pakai masker,cuci tangan dan jaga jarak.

Salah seorang warga manrimisi marosbaru dia mengatakan uang yang saya terima hari ini sangat berharga karena saat ini lagi butuh uang belanja untuk biaya kehidupan keluarga karena tidak ada lagi pekerjaan yang bisa menghasilkan uang.apa lagi sudah masuk musim kemarau.tidak ada lagi pekerjaan sebagai petani sawah.ungkapnya.(syamsulbakhri.As)

Editor : Andi Eka/Asrat Tella/Robin/Saiful Dg Ngemba/Syamsul Bakhri/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed