oleh

Antonius Janur Nahkodai KKM NTT Sulsel Periode 2020-2023, Mubes KKM NTT Sulsel Berlangsung Sukses

Makassar, Beritakota Online- Musyawarah Besar (Mubes) KKM NTT Sulsel hari ini tgl 30 Agustus 2020 yang berlangsung di hotel kenari Makassar hari ini dengan pimpinan sidang Adrianus Doni,SH.Daniwk Janggur,S.sos dan Fabianus Jeramun selaku pimpinan Mubes.

Mubes ini dilaksanakan berkat kerjasama Inisiator yang telah melakukan koordinasi dan konsolidasi ke berbagai Kecamatan yang dilakukan oleh salah seorang Inisiator Antonius Janur, dan para ketua kerukunan meresponi positif dengan langkah kongkrit adanya pertemuan sejak tgl 14 Juni 2020 dan rapat terakhir pada tgl 31 Juli 2020.

Bahwa pada pelaksanaan Mubes ini menghasilkan beberapa kesepakatan hasil mubes antara lain Anggaran dasar dan anggaran rumah tangga telah di sahkan sebagai pedoman dasar dalam melaksanakan roda organisasinya dan telah pula menghasilkan keputusan dengan terpilihnya Ketua KKM NTT Sulsel masa Bhakti 2020 sd 2023 yaitu Antonius Janur,SE., S,Pd.

Ketua Terpilih Antonius Janur, SE., S,Pd dalam amanahnya mengatakan besar harapan ke depan Semoga KKM semakin bermanfaat untuk anggota dan amanah ini saya laksanakan dengan penuh rasa tanggungjawab.

Laporan : Kanisius
Editor : Andi Eka/Asrat Tella/Saiful Dg Ngemba/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed