oleh

Pangdam Hasanuddin Pimpin Rapat Dewas BLU Rumkit Tk. II Pelamonia.

>

Makassar, Beritakota Online- Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E memimpin rapat Dewan Pengawas Badan Layanan Umum (Dewas BLU) di Aula Abinaya Rumah Sakit Tingkat II Pelamonia Makassar Jl. Jenderal Sudirman, Jumat (28/08).

Pangdam dalam sambutannya mengatakan, sesuai dengan Peraturan Pemerintah No 23 Tahun 2015 tentang Pengelolaan Keuangan sesuai BLU dan perubahan PP Nomor 74 Tahun 2012 bahwa BLU ialah instansi pemerintah untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat berupa pengelolaan barang dan jasa.

Mayjen Andi berharap semoga hasil dari rapat tersebut dapat memuaskan kepada pelayanan masyarakat yg melakukan pemeriksaan ke RS. Tingkat II Pelamonia dengan mengutamakan tingkat pelayanan bukan keuntungan.

Pada kesempatan yang sama Kakanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Prov. Sulsel Sudarmanto, SE., M.M menyampaikan dengan adanya Dewan Pengawas (Dewas) yang telah dibentuk dari masing-masing angkatan, dapat menjaga dan menjamin kendali rumah sakit tersebut.

“Disamping itu dapat memberikan pelayanan prima yang terbaik bagi masyarakat umum yang tidak menghilangkan jati diri sebagai rumah sakit TNI,” kata Sudarman.

Turut hadir Irdam Brigjen TNI Purbo Prastowo, S.I.P, Asrendam Kolonel Inf Tornado, S. Sos, Kakesdam Kolonel Ckm dr. Soni Endro Cahyo W, Karumkit TK. II Pelamonia Kolonel Ckm dr. I Made Umar Mardika, SpPD., MARS.(Pendam XIV Hsn)

Editor : Andi Eka/Asrat Tella/Robin/Saiful Dg Ngemba/Syamsul Bakhri/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *