oleh

Kue Khas Bugis Bolu Cukke Rompegading Dari Soppeng Binaan PLN Peduli Telah Dinikmati Direktur Niaga Dan Pelanggan PLN Pusat

Jakarta, Beritakota Online- Masih ingat Kue Bolu Cukke mengantarkan Kelompok UKM BUMDesa Rompegading Liliriaja Soppeng mencatatkan omzet cukup besar. Mencapai Puluhan juta per-bulan. Kue itu dikemas menjadi oleh-oleh khas Soppeng dan ini merupakan binaan PLN Peduli UIW Sulserabar.

Dimana Kue berbahan dasar tepung terigu dan gula merah itu diproduksi di kelompok UKM BUMDesa Rompegading Liliriaja Soppeng mencapai ribuan biji per hari. “Ribuan biji tiap hari dibikin, dijual per kotak dan Alhamdulillah sangat laku,” kata Pemilik toko Bolu Cukke Rompegading.

Saat Suvervisi Teknik PLN ULP Pajalesang, Saiful Dg Ngemba berkunjung ke Toko ole ole khas Soppeng ini dengan memborong untuk dibawakan ole ole keluarganya di Jakarta.

Menurut Saiful Dg Ngemba bahwa UKM ini termasuk juga Binaan PLN Peduli yang memberikan bantuan modal usaha dan pengembangan usaha kue ole ole khas Soppeng, diantaranya Kue Bolu Cukke, Tape Ketam, Dan Kue Depan, katanya.

Kue Bolu Cukke ini dibawakan sebagai ole ole dari kabupaten Soppeng Sulsel untuk Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan Bob Saril yang diantarkan melalui Tim Crew Beritakota Online diruangannya dilantai 9 Gedung Kantor PT PLN (Persero) Pusat di Jakarta Jl. Trunojoyo Blok M-I No. 135, Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan.

” Alhamdulillah, Terima kasih telah dibawakan ole ole bolu Cukke dari Soppeng yang merupakan binaan dari YBM PLN Peduli PLN UIW Sulselrabar, ” ucap Bob Saril, Rabu (26/08/2020) diruangan kerjanya.

Direktur Niaga Dan Pelanggan PT PLN ini mengharapkan kedepan untuk terus mengembangkan usaha ole ole makanan ini sehingga mendapatkan omzet lebih besar, YBM melalui PLN Peduli terus memberikan bantuan untuk pengembangan usaha UKM diseluruh Indonesia terutama didaerah Kabupaten Soppeng Sulsel.

Laporan : Andi Eka
Editor : Asrat Tella/Saiful Dg Ngemba/Syamsul Bakhri/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed