oleh

Cek Protokol Kesehatan, Kapolda Metro Jaya Bersama PJU Bagikan Masker Ke Warga di Tanah Abang

Jakarta, Beritakota Online-Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Drs. Nana Sudjana. MM. beserta jajarannya menyambangi Stasiun Tanah Abang, Jakarta Pusat, dalam rangka melakukan pengecekan protokol kesehatan terhadap kedisiplinan masyarakat sekaligus membagikan masker ke para penumpang kerata api.

Dalam kegiatan itu Irjen Pol Nana Sudjana ditemani oleh Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Heru Novianto. SIK. MH. , Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo. SIK. MTCP. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Drs. Yusri Yunus, dan Pejabat Utama (PJU) Polri lainnya.

Terlihat antusias para penumpang KRL mengantri rapih di barisan yang sudah ditentukan. Protokol Kesehatan pun tetap digalakkan dan masyarakat tetap patuh akan instruksi tersebut.

“Seperti yang kita lihat bahwa stasiun akhir-akhir ini setiap pagi maupun sore yang datang ke Jakarta atau pun pulang dari Jakarta cukup padat,” kata Irjen Pol Nana di Stasiun Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (27/8/2020).

“Dalam hal ini bapak Presiden telah menginstruksikan sesuai dengan Inpers No 6 tahun 2020, terkait peningkatan kedisiplinan dan penegakan hukum terkait protokol kesehatan. Kita juga harus mempedomani 3M yaitu memakai masker, selalu mencuci tangan dan ketiga adalah menjaga jarak,” sambungnya.

Selain melakukan pengecekan protokol kesehatan itu, Kapolda Metro juga membagikan masker kepada para penumpang KRL.

“Kita bagikan dan minta masyarakat gunakan atau disimpan jika sudah dikenakan. Masker ini bisa menjadi cadangan. Lima ribu masker merah putih untuk masyarakat,” pungkasnya. ( Humas Polda Metrojaya/Kabarpolisi)

Editor : Andi Eka/Asrat Tella/Robin/Saiful Dg Ngemba/Syamsul Bakhri/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed