oleh

Dirjen HAM Apresiasi Layanan Publik Berbasis HAM Kanim Kelas I Makassar

>

Makassar, Beritakota Online-Direktur Jenderal Hak Asasi Manusia Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia, Muallimin Abdi bersama Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Harun Sulianto didampingi oleh Sesditham RR Risma Idriyani, Direktur Kerjasama HAM Bambang Iriana dan Direktur Yankomas Irwan Santoso, serta Kepala Divisi Keimigrasian, Dodi Karnida meninjau Fasilitas Layanan Publik berbasis HAM yang ada di Kantor Imigrasi Kelas I Makassar, Selasa (25/08/2020).

Direktur Jenderal HAM mengatakan bahwa Layanan Publik berbasis Hak Asasi Manusia (HAM) yang ada di Kanim Makassar sudah baik. “Layanan publik yang ada di Kanim Makassar sudah baik dan patut kita apresiasi. Sarana dan prasarananya sudah memadai, ” Ungkap Dirjen HAM.

Menurut Mualim, Inovasi yang diciptakan di Kanim Makassar mampu memberikan layanan terbaik kepada masyarakat. “Untuk itu, layanan yang ada di Kanim harus di pertahankan dan lebih ditingkatkan untuk meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), ” Lanjut Mualimin.

Sementara, Kepala Kantor Wilayah mengatakan bahwa pihaknya akan selalu melakukan pendampingan dan mendorong Kanim Makassar agar terus memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat sehingga kanim Makassar bisa memperoleh predikat WBBM.(Humas Kanim Mks)

Laporan : Robin Colleng
Editor : Andi Eka/Asrat Tella/Saiful Dg Ngemba/Syamsul Bakhri/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *