oleh

Jelang Pilkada 2020, Polres Maros Semakin Meningkatkan Kantibmas

>

Maros,Beritakotaonline-.Polres maros tak henti hentinya memberikan sosialisasi pada Masyarakat untuk menjaga keamanan apalagi tinggal beberapa bulan lagi Kabupaten Maros akan mengadakan pemilihan bupati dan wakil bupati periode 2021_2026.

Kabag OPS Polres Maros AKBP Muh Jufri ketika di temui oleh wartawan media ini pada hari Selasa(11/8 2020) di Dusun Kassi jala .dia mengatakan, menjelang pilkada kabupaten Maros Polres Maros rutin melakukan sosialisasi di semua wilayah mulai dari kota,kecamatan desa/kelurahan,dusun dan Rt untuk bersama masyarakat menjaga keamanan masing masing kampung dan personil dari ke polisian maros yakni bhabinkantibmas terus menjaga keamanan masyarakat terutama mencegah adanya kejahatan,dan tindakan lainnya yang dianggap dapat mengganggu keamanan masyarakat.katanya.

Kepolisian Maros bekerja keras untuk meningkatkan Kantibmas di semua wilayah,untuk saat ini langkah langkah yang di lakukan kepolisian Maros memberikan pemahaman pada masyarakat pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban agar perkampungan tetap dalam keadaan kondusif mulai dari sosialisasi,sampai hari pelaksanaan pilkada dan setelah selesai pilkada keamanan tetap kondusif ungkap AKBP Muh Jufri.

AKBP Muh Jufri menambahkan pilkada kabupaten Maros sesuai jadwal dari komisi pemilihan umum (KPU) Kabupaten Maros pelaksanaan pada bulan Desember 2020 ,maka di TPS nantinya protokol kesehatan yang harus di perhatikan yakni ,pakai masker,cuci tangan,jaga jarak.dan linmas harus memperhatikan .
Dari kepolisian Maros Operasi covid 19 sudah tahapan ke empat mulai dari 1juli hingga 31 Agustus 2020 ungkap kabag OPS maros.

Dari sosialisasi keamanan wilayah di Dusun Kassi jala di hadiri oleh Kades Tunikamaseang Amirullah,kadus,Kasi Was polres Maros AKP Abdul Asis.

Kades Tunikamaseang Amirullah menambahkan bahwa untuk desa Tunikamaseang kecamatan Bontoa masyarakat bersama petugas dari TNI ,POLRI Yakni babinsa dan bhabinkamtibmas aktif menjaga keamanan lingkungan. (Syamsulbakhri As)

Editor : Andi Eka/Asrat Tella/Robin/Saiful Dg Ngemba/Syamsul Bakhri/Kanisius/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed