oleh

Kongres Luar Biasa Partai Gerindra Tetapkan Prabowo Ketum, H.Dollah Mando Berikan Ucapan Selamat

Bogor, Beritakota Online-Ketua DPC Partai Gerindra Sidrap, H. Dollah Mando mengikuti Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Gerindra Sabtu (8/8/2020).

KLB yang diikuti secara virtual oleh seluruh pimpinan DPD Partai Gerindra, Dewan Pembina, Dewan Pimpinan Pusat, dan Dewan Pimpinan Cabang tingkat kabupaten/kota, termasuk anggota DPRD kota/kabupaten/provinsi.

Dari Sidrap KLB diikuti pula Wakil Ketua DPRD Sidrap, Kasman, Ketua Fraksi Gerindra, Jumiati, Anggota DPRD Sidrap,Muh. Rasyid Ridha Bakri dan Arya Yoga Vidiantara serta seluruh pengurus dan kader Gerindra Sidrap.

Salah satu agenda KLB yaitu menetapkan kembali Prabowo Subianto sebagai Ketua Dewan Pembina dan Ketua Umum partai itu untuk periode 2020-2025.

Penetapan itu dilakukan di dalam Kongres Luar Biasa Partai Gerindra (KLB) di Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

“Alhamdulilahirabbil alamin, maka kekosongan kepemimpinan partai hanya berlangsung 2 menit.
Dan pimpinan sidang akan segera mengetok palu berarti kita telah kembali memiliki ketua umum dan ketua dewan pembina,” ujar pimpin sidang pleno, Ahmad Muzani di KLB Gerindra di Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

“Bismillahirrahmanirrahim. Atas nama pimpinan sidang kongres luar biasa kami mengucapkan syukur alhamdulillah dan memberikan ucapan selamat serta doa kepada Pak Prabowo Subianto untuk memimpin kembali selama 5 tahun,” ucapnya, seperti dilansir ujungjari.com.

Pada kesempatan itu Prabowo Subianto yang saat ini juga menjabat sebagai Menteri Pertahanan dalam kabinet pemerintahan Presiden Joko Widodo, mengaku siap menjadi Ketua Dewan Pembina dan Ketua Umum Partai Gerindra. Prabowo akan memimpin partai berlogo burung garuda itu pada periode 2020-2025.

“Kalau itu memang permintaan kongres luar biasa ini, saya menyatakan saya siap sebagai ketua umum,” kata Prabowo.

Sementara itu Ketua DPC Partai Gerindra Sidrap, Dollah Mando mengucapkan selamat atas terpilihnya kembali Prabowo Subianto sebagai Ketua Umum.

“Kami ucapkan Selamat kepada bapak Prabowo atas terpilihnya kembali memimpin partai ini selama 5 tahun ke depan, semoga Partai Gerindra makin berjaya dan makin dicintai oleh rakyat Indonesia,” ucap Bupati Sidrap.
(Humas Partai Gerindra)

Editor : Andi Eka/Asrat Tella/Saiful Dg Ngemba/Syamsul Bakhri/Kanisius/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed