oleh

Konferensi PGRI, SRI JUWATI S.Pd.M.M Terpilih Jadi Ketua PGRI Kecamatan Marusu Kab.Maros.

Maros, Beritakota Online-Penyerahan Bendera Petaka PGRI dari ketua lama H.Hasan,S.Pd ke ketua baru terpilih Sri Juwati,S.Pd,M.M.Pengurus Cabang PGRI Kecamatan Marusu periode tahun 2020-2025 pelaksanaan Konferensi dalam rangka pemilihan Ketua Cabang PGRI Marusu di ruang Pusat Kegiatan Guru(PKG Kecamatan Marusu, kabupaten Maros. Rabu (8/8/2020).

Konferensi Cabang Marusu kali ini berbeda dari sebelumnya karena tidak banyak hadir dikarenakan adanya Covid 19 dan mematuhi protokol kesehatan menjaga jarak dan pakai masker sehingga perwakilan setiap ranting di batasi.

Yang hadiri dalam acara konferensi pemilihan Camat Marusu H. Jufri,S.Pd,M.Si dan Ketua PGRI Kab.Maros Andi Patiroi, S.Pd,M.Si
Pada kesempatan itu pula Sri Juwati S.Pd,M.M merupakan Kepala UPTD SDN 137 Inpres Kaemba mengungkapkan terima kasih atas amanah yang diberikan kepadanya sebagai ketua cabang PGRI di kecamatan Marusu.
“Insya Allah amanah ini saya akan junjung tinggi untuk organisasi, namun demikian saya tetap mengharapkan bantuan dan kerjasamanya dalam mengembang jalannya organisasi ini dengan baik sesuai dengan harapan kita semua sehingga Sri juwati memberikan MOTTO PGRI MAJU tuturnya.” (mansur)

Editor : Andi Eka/Asrat Tella/Saiful Dg Ngemba/Syamsul Bakhri/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed