oleh

Rapat Inspeksi Jaringan Tegangan Menengah Bersama Tim PDKB PLN UP3 Pare pare di PLN ULP Pajalesang Soppeng

Soppeng, Beritakota Online,- PLN ULP Pajalesang Soppeng mengadakan Rapat membahas sekilas inspeksi jaringan Tegangan Menengah (JTM) 20 KV. Kamis,6 Agustus 2020.pada 9.30 wita.

Rapat tersebut dihadiri oleh,Sulham Arifin,Supervisor pemeliharaan Distribusi. Dan Alfath Ariestian selaku Supervisor Operasi Distribusi.UP3.Pare pare.

Selain itu pln up3.pare pare.ada tiga orang pengikut dari Tim PDKB UP3 Pare.yg baru di bentuk sejak dua bulan lalu, yakni : SulFadli, ZulFikar, dan NurRahman. Dalam rapat pembahasan inspeksi jaringan, selaku pemateri adalah Mashuri Nur. Manajer ulp pajalesang,soppeng.yang didampingi oleh Saifu Daeng Ngemba.selaku Supervisor Teknik. Pertemuan ini Rutin dilaksanakan setiap sekali dalam sebulan. Tujuannya untuk menurunkan dan meminimalisir angka Gangguan perbulan,yg ada di wilayah kerja pln ulp pajalesang.seperti yg dilakukan petugas pln bagian pelayanan Gangguan Teknik ( Yanggu ) di lapangan utamanya, memaksimalkan pemangkasan pohon yg dekat di jaringan Tegangan menengah. Memasang peralatan penghalang Binatang dan peralatan lain bila diperlukan tandas mashury Nur.(Saiful Dg Ngemba)

Editor : Andi Eka/Asrat Tella/Saiful Dg Ngemba/Syamsul Bakhri/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed