oleh

Atlet Perbakin Silaturrahim Dengan Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntur Laupe

Makassar, Beritakota Online-Atlet Perbakin Berprestasi Andi Muhammad Alfaruqi Juara 1 Pada kejuaraan Menembak Internasional WRABF VIRTUAL WORLD CHAMPIONSHIP 2020 HEAVY VARMINT di lapangan Tembak Senayan Jakarta dan Andi Tenri Tatta Juara 2 Pada kejuaraan Menembak Nasional KAPOLRI CUP 2020 dan mewakili Indonesian pada kejuaraan Menembak Internasional WRABF VIRTUAL WORLD CHAMPIONSHIP 2020 LIGHT VARMINT di lapangan Tembak Senayan Jakarta.

Andi Muhammad Alfaruqi mengalahkan lebih 50 peserta di seluruh dunia pada kejuaraan iniAdapun senjata yg digunakan merupakan senjata lokal dari perusahaan resmi untuk pertandingan menembak.

Sekarang ini menunggu Piala yang akan di kirim dari Amerika.

Andi Muhammad Alfaruqi merupakan kelas junior, namun jika di masukkan kelas senior pun ia mampu berada di urutan ke 5 se indonesia mengalahkan seniornya.

Total atlet yang berpartisipasi pada kapolri cup sebanyak 26 orang, saat ini rangking terbaik 5, yang sebelumnya rangking 2 dan sebelumnya lagi rangking 3. Pada Saat kapolri cup ini tidak bisa berbuat banyak karena kondisi kesehatan yang kurang baik.
(Humas Polda Sulsel)

Editor : Andi Eka/Asrat Tella/Robin/Saiful Dg Ngemba/Syamsul Bakhri/
Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed