oleh

Hari ke-10 Operasi Patuh 2020, Kasatlantas Polres Bone, AKP Fitriawan : Kesadaran Masyarakat Masih Kurang

Bone, Beritakota Online – Hari ke-10 pelaksanaan Operasi Patuh 2020, Satlantas Polres Bone membagikan masker gratis kepada pengendara yang melintas di jalan raya dan masyarakat yang berkumpul.

Pembagian masker gratis ini dilakukan di Jalan Besse Kajuara dan Taman Arung Palakka kota Watampone Kab.Bone. Ahad pagi (02/08/2020).

Operasi Patuh di hari ke 10 (sepuluh) ini dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Bone AKP Fitriawan, SH di dampingi Kanit Laka Iptu Siswanto, Kanit Turjawali Ipda Muh. Amir dan Kanit Dikyasa Aiptu Nataniel Teke bersama personil polres bone yang tercantum dalam surat perintah Kapolres Bone nomor : SPRIN / 731 / VII / OPS.1.3 / 2020, tanggal 21 Juli 2020.

Dalam kegiatan operasi patuh 2020 Kasat Lantas menuturkan, masih banyak pengendara yang kurang sadar akan penggunaan masker pada saat diluar rumah.

Terlebih lagi terhadap anak-anak yang sedang bermain dan berkumpul bersama teman-temannya, melihat hal ini Personil sat lantas polres bone dalam hal ini Kanit Dikyasa Aiptu Nataniel Teke memberikan himbauan tentang bahaya Covid-19 ini.

“Pembagian masker ini untuk memberikan motivasi dan kedisiplinan, khususnya kepada pengendara dalam penggunaan masker guna mencegah penyebaran Covid – 19”, kata Kasatlatas.

Selain membagikan masker anggota Sat Lantas Polres Bone mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan guna mendukung program pemerintahan new normal terkait Covid-19 seperti rajin mencuci tangan, pakai masker, pakai handsanitizer dan jaga jarak.(Humas Polres Bone)

Editor : Andi Eka/Asrat Tella/Robin/Saiful Dg Ngemba/Syamsul Bakhri/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed