oleh

Kapolsek Tompobulu Hadiri Penyerahan BLT DD di Desa Bontomanai

Maros, Beritakota Online-Kades (Kepala Desa) Bonto Manai, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Maros, Abd Haris menyerahkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLTD DD) Priode dua Tahap pertama, di Kantor Desa Sementara Bontomanai, Kamis (30/07/2020),

Penyerahan Bantuan Lansung Tunai Covid-19, yang bersumber dari DD atau (Dana Desa) tersebut, diterima langsung oleh 120 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Protokol kesehatan yang dimaksud, yakni menggunakan masker, mengatur jarak dan mencuci tangan di tempat yang telah disediakan oleh Pemerintah Desa Bonto Manai.”

Kepala Desa Bonto Manai menjelaskan, bantuan yang dulunya sebesar Rp 600 ribu, kini telah berubah menjadi atau hanya sekitar Rp. 300 ribu per Kepala Keluarga saja, tuturnya.

Haris menghimbau warga Bonto Manai penerima BLT DD tersebut, agar lebih hemat dan teliti dalam menggunakan bantuan tersebut. “Ingat jangan beli Hp,” ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Tompobulu, AKP Syahruddin, Perwakilan Kecamatan Tompobulu, Firman, Pendamping Desa dan Kecamatan, Babinsa, Babhinkamtibmas, Kepala Dusun serta Ketua BPD.(Mansur)

Editor : Andi Eka/Herman Djide/Asrat Tella/ Saiful Dg Ngemba/Syamsul Bakhri/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed