oleh

TMMD Ke-108 di Wilayah Kodam Hasanuddin Resmi Ditutup

Makassar, Beritakota Online – Setelah berjalan kurang lebih sebulan, TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Tahun 2020 resmi ditutup.

Penutupan TMMD di wilayah Kodam XIV/Hasanuddin dilaksanakan secara serentak di dua Propinsi empat Kabupaten, meliputi Propinsi Sulawesi Selatan yakni di wilayah Kodim 1410/Bantaeng di Kab. Bantaeng, Kodim 1425/Jeneponto Korem 141/Tp di Kab. Jeneponto.

Sedangkan di Propinsi Sulawesi Tenggara yaitu di wilayah Kodim 1412/Kolaka di Kab. Kolaka dan Kodim 1417/Kendari Korem 143/HO di Kab. Konawe Kepulauan.

TMMD ke-108 ini berakhir pada Rabu (29/7), ditandai dengan penandatanganan prasasti dan berita acara penyerahan hasil kerja dari para Komandan satuan Tugas (Dansatgas) TMMD ke-108 kepada para Bupati di wilayah masing-masing.

Menurut Kapendam XIV/Hasanuddin Kolonel Inf Hanryan Indrawira, S.Sos saat dikonfirmasi para awak media membenarkan TMMD ke-108 di wilayah Kodam Hasanuddin telah ditutup secara serentak.

“TMMD ke-108 Tahun 2020 telah resmi ditutup secara serentak, penutupan dilakukan dengan cara sederhana, tidak ada upacara di lapangan seperti di tahun-tahun sebelumnya dikarenakan kondisi yang tidak memungkinkan” ungkapnya.

“Kita masih dalam suasana pandemi Covid-19, sehingga dilakukan di dalam ruangan dengan cara virtual, tetap menerapkan protokol kesehatan, social distancing, physical distancing, jaga jarak dan pakai masker”, tutupnya.

Untuk diketahui TMMD ke-109 tahun ini bertemakan “TMMD Pengabdian Untuk Negeri”, dilaksanakan dari tanggal 30 Juni dan ditutup pada tanggal 29 Juli 2020.(Pendam XIV Hsn)

Editor : Andi Eka/Asrat Tella/Robin/Saiful Dg Ngemba/Syamsul Bakhri/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed