oleh

Pasca Banjir Bandang, Masjid Agung Syuhada Luwu Utara Sudah Ada Air Bersih Hasil dari Korps Brimob Polri

Masamba, Beritakota Online – Untuk membantu para korban bencana banjir bandang di Luwu Utara, Korps Brimob Polri mengirimkan Tim khususnya.

Seperti diketahui, banjir bandang yang terjadi pada 13 Juli 2020 lalu menerjang 6 kecamatan yang ada di Luwu Utara. Dan menyebabkan krisis air bersih di wilayah tersebut. K

Resimen I Pelopor Korbrimob Polri Kombes Pol Reeza Herasbudi mengatakan bahwa Korbrimob Polri hadir untuk membantu masyarakat korban banjir bandang di Luwu Utara.

“Kami dari Korbrimob Polri hadir disini, ditengah masyarakat Luwu Utara yang menjadi korban banjir bandang untuk memberikan bantuan,” ucap Reeza kepada awak media, Jum’at (24/07/2020),

Reeza juga menjelaskan, usai menyediakan water treatment, kini Korbrimob Polri menyediakan sumur bor, penampung air dan MCK di beberapa tempat.

“Atas arahan dari Dankor Brimob Polri selaku pimpinan, kami memasang sumur bor sebagai sumber air dan juga memasang tandon guna menampung air untuk masyarakat disini,” terang Reeza, seperti dilansir Indonesia satu.

Tak hanya di lokasi pengungsian, personel Resimen I Paspelopor Korbrimob Polri juga membuat sumur bor di Masjid Agung Syuhada dan pengerjaannya pun telah rampung.

“Kami juga membuat sumur bor di lingkungan Masjid Agung Syuhada Kelurahan Bone Kec Masamba Kab Luwu Utara Sulsel. Kami sudah memastikan bahwa sumur bor dan penampung air telah terpasang dan dapat digunakan dengan baik oleh para jamaah Masjid Agung Syuhada Masamba dan masyarakat sekitar,” tutur Reeza.

“Semoga apa yang kami lakukan ini dapat bermanfaat buat masyarakat Luwu Utara,” tutup Reeza. ( Humas Polres Lutra)

Editor : Andi Eka/Herman Djide/Mansur/Robin/Asrat Tella/Syamsul Bakhri/Saiful Dg Ngemba/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed