oleh

Kabar Gembira Bagi Warga Bobby Mancing, Ayo Mancing Nila di Lembah Pucak Maros Dengan Suasana Alam Yang Sejuk

Laporan : Mansur Dari Maros

Maros, Beritakota Online-Bagi Anda yang hobby wisata sambil memancing di suasana alam pegunungan, kita bisa mencobanya di Desa Pucak, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Maros, Ungkap Kepala Desa Pucak, Abdul Razak.

Menurut Abdul Razak, “untuk pengembangan wisata di Kabupaten Maros, pihaknya telah menyiapkan spot pemancingan khusus ikan Nila, yang luasnya mencapai 1 Ha, dilembah pegunungan yang hijau dan dikelilingi pohon rindang,” yang tidak kalah baik dengan pemancingan yang ada di Kabupaten Maros, jelasnya.

Tempat pemancingan itu sengaja di buat dilembah bukit Desa Pucak, agar pemancing yang datang, bukan hanya menikmati wisata mancing, tapi juga menikmati suasana alam pegunungan, yang sangat cocok untuk keluarga.

Lanjut Razak, pemancingan keluarga yang ditawarkan Kepala Desa Pucak, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Maros ini, tidak perlu takut berpanas ria, karena lokasi ini dikelilingi dengan pohon rindang dan rumpun bambu yang indah dan hawa gunung yang sejuk, sehingga pemancing tidak merasakan teriknya matahari disaat melakukan pemancingan, jelasnya.

Biaya masuk ketempat ini juga tidak terlalu mahal, hanya Rp. 3 ribu per-orang saja. “Kami menjamin wisatawan yang datang memancing pasti akan mendapatkan ikan, karena selain ikannya banyak, pihak pengelola juga tidak memberi makan ikan yang ada.”

“Ayo ke Pucak maki mancing,” ajak Kepala Desa Pucak, Abdul Razak.

Editor : Andi Eka/Herman Djide/Asrat Tella/Syamsul Bakhri/Saiful Dg Ngemba/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed