oleh

Gubernur Sulsel Lantik Kadis Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Diminta Tekankan Atasi Pengangguran

>

Makassar, Beritakota Online-Terpilihnya Jayadi Nas sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) baru diharapkan mampu membawa dampak positif di Sulsel. Salah satu tugas terpenting yakni mengatasi pengangguran di Sulsel.

Gubernur Sulsel, Prof HM Nurdin Abdullah meminta kepada Jayadi Nas untuk bekerja melalui sistem dan mempermudah semua sistem perizinan. Hal ini untuk mendorong terciptanya lapangan kerja, mengatasi pengangguran, dan meningkatkan geliat ekonomi.

“Saya minta permudah semua persyaratan dan sistem kerja,” tegas Nurdin Abdullah setelah pelantikan di Gubernuran, Jumat (24/7/2020).

Jika izin dipermudah, kata Nurdin Abdullah, maka dengan sendirinya banyak masalah yang terselesaikan. “Akan banyak kesempatan kerja dan masalah pengangguran terselesaikan,” katanya.

Tak hanya melantik Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, secara bersamaan juga melantik Kadis Kominfo. Diharapkan, kedua kadis baru tersebut segera melakukan langkah-langkah strategis untuk membangun sistem kerja yang memudahkan dan sinergi antar semua unit kerja.

“Tidak ada arti seorang kepala dinas kalau kepala-kepala bidang, kepala-kepala seksi kalau tidak satu visi dan misi. Saya yakin dengan sinergi itu, Sulsel akan mendapatkan banyak investasi karena kita membangun misi yang bagus dan jadi daerah investasi,” kuncinya.( Humas Pemprov Sulsel)

Editor : Andi Eka/Robin/Asrat Tella/Syamsul Bakhri/Saiful Dg Ngemba/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *