oleh

Peduli Bencana Masamba, Polres Pangkep Salurkan bantuan kemanusian

>

Pangkep, Beritakota Online- Sebagai Wujud perhatian atas bencana alam yang terjadi di Masamba Kabupaten Luwu Utara Sulawesi Selatan seluruh personil Polres Pangkep menyalurkan bantuan kemanusian untuk para korban bencana.

 

Bantuan kemanusian berupa sembako, pakaian dan kebutuhan balita serta uang tunai yang diangkut dengan 2 mobil Sabhara pada hari Sabtu 18 Juli 2020.

Pelepasan bantuan korban bencana masamba dilakukan di halaman Polres Pangkep yang terlebih dahulu dilakukan apel pelepasan oleh Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji, SIK yang dihadiri oleh para Kabag, Kasat, dan perwira Polres Pangkep.

Kapolres mengatakan dengan pelepasan bantuan ini semoga bermanfaat bagi para korban di masamba, dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil Polres Pangkep beserta jajaran Polsek yang telah berpartisipasi.

“Terima kasih, dengan terkumpulnya bantuan ini sebagai bukti bahwa seluruh personil Polres Pangkep peduli dan empati kepada saudara-saudara kita yang telah menjadi korban banjir lumpur di Masamba, semoga bantuan ini bisa meringankan beban mereka, ujar Kapolres.

Bantuan kemanusian Polres Pangkep untuk korban banjir diantar langsung oleh personil Sabhara Polres Pangkep.(Humas Polres Pangkep)

Editor : Andi Eka/Asrat Tella/Herman Jide/Saiful Dg Ngemba/Syamsul Bakhri/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed