oleh

Kapolres Pinrang Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh 2020, Ini Pesannya !!

Pinrang, Beritakota Online-Apel gelar pasukan Operasi patuh 2020 yang di laksanakan di mako polres Pinrang , Kamis 23 Juli 2020 dalam rangka menciptakan kondisi Kamsetibcarlantas pasca menjelang hari Raya Idul Adha 1441H dan di tengah mewabahnya Covid-19 serta menuju masa New Normal.

Kapolres Pinrang AKBP Dwi Santoso S.I.K, MH, dalam amanat nya , “prioritas Operasi Patuh pada tahun 2020 ini adalah Pengendara motor baik Roda Dua dan Roda Empat yang tidak menggunakan helm standar, Pengemudi yang tidak menggunakan Safety Belt (sabuk pengaman),pengendara yang melawan arus, pengendara di bawah umur, pengendara yang menggunakan Handphone ,” ucapnya.

Setelah upacara, kasat lantas polres Pinrang melaksanakan pawai keliling kota Pinrang gabungan bersama TNI, DISHUB, Dan SHABARA dengan menyampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas dan juga menyampaikan Bahwa OPS PATUH 2020 di mulai sejak hari ini s/d 14 hari ke depan sehingga di harapkan kepada seluruh masyarakat pinrang untuk melengkapi kendaraan dan surat kendaraan.

Di tempat dan waktu yg berbeda anggota Sat Lantas memasang spanduk Ops Patuh 2020 di beberapa lokasi keramaian masyarakat dan di traffic. Dengan harapan masyarakat Pinrang bisa tertib berlalu Lintas .(Humas Polres Pinrang)

Editor : Andi Eka/Asrat Tella/Saiful Dg Ngemba/Syamsul Bakhri/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed