oleh

Jalin Silaturahim, Kapolsek Bulukumpa AKP Budiawan Sambangi Kepala Desa Bontomagiring

Bulukumba, Beritakota Online– Membina hubungan baik dan sinergitas antara aparat keamanan dan aparatur pemerintahan desa disela sela Patroli, Kapolsek Bulukumpa AKP BUDIAWAN, S.IP bersama Kanit Provost Aiptu Muh. Basri menemui Kepala Desa Bontomagiring di Desa Bontomangiring Kecamatan Bulukumpa Kab. Bulukumba. Kamis (23/07/2020).

Dalam kesempatan tersebut Akp Budiawan menyampaikan pesan kamtibmas kepada Kades dan perangkat desa tentang pentingnya peran serta seluruh warga masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. “Mohon bantuannya kepada bapak Kades maupun perangkat untuk ikut berperan serta menjaga situasi kamtibmas di wilayah ini agar tetap aman, apabila ada informasi segera hubungi Bhabinkamtibmas.” Ucap Kapolsek

Ditengah pandemi covid-19 diharapkan paratur Desa khususnya kepala desa dapat menciptakan situasi aman dengan mengajak warganya untuk ikut aktif menjaga dan mengawal pelaksanaan pilkada serentak yang damai dan sejuk.

“Terimakasih kepada Kepala Desa Bontomagiring semoga dengan adanya Sinergitas ini kita bersama-sama dapat menciptakan suasana yang aman dan kondusif menjelang Pilkada Serentak 2020, serta wabah Covid 19 segera berakhir.” Tutup Kapolsek Bulukumpa Akp Budiawan, S.IP. (**)

Editor : Andi Eka/Asrat Tella/Saiful Dg Ngemba/Syamsul Bakhri/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed