oleh

Survei Semakin Tertinggi Chaidir-Suhartina Makin Optimistis Menangkan Pilkada Maros 2020

Maros, Beritakota Online-Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Maros, Chaidir Syam – Suhartina Bohari yang dikenal dengan tagline ‘Hatikita Keren’ semakin diperhitungkan beberapa partai politik untuk diusung di Pilkada serentak tahun 2020.

Adanya sinyal dukungan dari sejumlah partai politik membuat, bakal calon Bupati Maros, Chaidir Syam bertekad mewujudkan pembangunan yang berpihak kepada masyarakat di kabupaten Maros.

“Atas niat tulus, jika masyarakat memberikan amanahnya kepada kami, tentunya kami ingin membangun kabupaten Maros jauh lebih baik dimasa akan datang. Memajukan kabupaten Maros, tentunya kami harus melibatkan masyarakat dalam menentukan pembangunan. Maka pembangunan di kabupaten Maros sesuai kearifan lokal,” Kata, Chaidir Syam.

Bahkan, sejumlah lembaga survei telah memperlihatkan hasil yang mengunggulkan pasangan, Chaidir Syam – Suhartina Bohar. Chaidir Syam mengakui hasil sursurvei beberapa lembaga membuatnya semakin termotivasi membangun kabupaten Maros bersma seluruh elemen masyarakat.

“Hasil survei dari beberapa lembaga, malah membuat kami semakin bersemangat dalam bergerak dan berjuang. Semoga masyarakat terus memberikan kepercayaan kepada kami,” tutup, Chaidir Syam. (*)

Editor : Andi Eka/Asrat Tella/Syamsul Bakhri/Saiful Dg Ngemba/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed