oleh

Ketua DPD PAN Wajo H.Amran Mahmud : Kita Masih Butuh Sosok Ashabul Kahfi Sukses Pimpin PAN dan Menjadikan Para Kader PAN Sulsel Tetap Solid

Makassar, Beritakota Online- Dalam Kegiatan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Sulawesi Selatan, akan menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) V. Minggu 19 Juli 2020 dengan agenda. Pemilihan Ketua Dewan Pimplnan Wilayah, Partai Amanat Nasional Sulawesi Selatan.

Acara ini sangat penting dilingkup DPW PAN Sulawesi Selatan, walau akan dilaksanakan secara Virtual.

Munurut Ir. Al Akbar, Wakil Sekretaris DPW PAN Sulsel mengatakan bahwa Pelaksanaan kali ini berbeda, karena di Tengah suasana pandemi Covid-19, akan tetapi hal itu tidak mengurangi semangat kami Kader DPW PAN Sulsel, untuk menyukseskannya.

Beberapa Kader DPW PAN Sulsel berharap dan Sejumlah Ketua DPD mengharapkan Ashabul Kahfi bisa kembali memimpin DPW PAN Sulsel, untuk periode 2020-2025. Karena dibawah kepemimpinan Anggota Fraksi PAN DPR RI ini Akan membawa PAN Sulsel Insya Allah akan tambah berjaya.

Sementara itu salah satu Ketua DPD PAN Kabupaten Wajo, H.Amran Mahmud mengharapkan Ashabul Kahfi bisa memimpin kembali DPW PAN Sulsel lima tahun kedepan dan beliau selama ini nilai sukses memimpin PAN di Sulsel dan terbukti dengan duduk sebagai Wakil rakyat di Parlemen DPR RI pada Komisi IX, katanya

” Kita masih butuh sosok Bapak Ashabul Kahfi karena kesuksesan kepemipinan beliau selama ini dan agar para kader kader PAN Sulsel tetap solid membesarkan Partai ini,” ucap H.Amran Mahmud yang juga Bupati Wajo ini.

Semoga Dalam pemilihan nanti Seluruh Ketua DPD PAN Kota/Kab bersatu memilih Ashabul Kahfi menjadi Ketua DPW PAN Sulsel periode 2020-2025.

Laporan : Andi Eka
Editor : Umat/Asrat Tella/Saiful Dg Ngemba/Syamsul Bakhri/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed