oleh

Oknum Wanita Cantik Di Toddopuli 10 Borong Tewas Diduga Gantung Diri

Makassar, Beritakota Online-Seorang wanita ditemukan tak bernyawa diduga gantung diri terjadi di Jalan Toddopuli 10 No. A3 Kelurahan Borong, Kecamatan Manggala, Kamis (16/07/2020), Sekitar pukul 19.40 Wita.

Mengetahui kejadian tersebut personil Polsek Manggala dipimpin Kapolsek Manggala Kompol Saiful Alam pun mendatangi TKP.

Diketahui Clara (16) lahir di Toraja tanggal 03 April 2004 merupakan pelajar yang beralamat sesuai TKP ditemukan tidak bernyawa dengan kondisi tergantung. Diperkirakan waktu kejadian pada pukul 18.30 wita s/d 19.00 wita.

Dari keterangan saksi Marceleo (13) yang merupakan saudara korban masih sempat melihat korban terakhir sekitar pukul 18.00 wita di lantai satu, tidak lama kemudian saksi Marceleo keluar rumah sehingga yang tinggal di rumah korban dan saksi Mely (16).

Korban naik ke lantai tiga sedangkan Mely berada di lantai satu, tidak lama kemudian saksi Marceleo tiba kembali di rumah dengan maksud menjemput korban untuk pergi ke acara keluarga di Jl. Adiyaksa.

Saksi Mely memanggil korban sambil berteriak dari lantai satu namun korban tidak menyahut hanya mendengar suara “ahh”, tidak lama kemudian saksi Mely naik ke lantai tiga dengan niat ingin mengganti baju sambil berteriak memanggil korban untuk pergi ke acara keluarga namun korban tidak menjawab dan lampu dalam keadaan tidak menyala.

Sehingga saksi Mely melihat cahaya hp milik korban berada di atas meja lantai 3 dan saat mendekati hp korban tersebut saksi masih melihat samar mengira pakaian yang tergantung dan saat melihat dari arah bawah ada kaki tergantung dan memeriksa ternyata korban telah tergantung dengan sarung Bali yang dililit di lehernya yang tergantung di bawah tangga.

“Saya kaget dan lari turun ke lantai satu sambil berteriak kepada adiknya Marcelo yang berada di lantai satu,” ucap Meli, seperti dilansir Sulawesion.com.

Dengan respon cepat Personil Polsek Manggala yang dipimpin Kapolsek melakukan tindakan dengan mendatangi TKP, menghubungi Tim Inafis Polrestabes Makassar, MenghubungibTim Dokpol/ DVI Bhayangkara,Olah TKP bersama tim Inafis dan Dokpol.

“Masih dalam tahap penyelidikan modus korban gantung diri,” kata Kapolsek Manggala Kompol Drs.Saiful Alam menerangkan saat ditemui di TKP. ( Humas Polrestabes Mks)

Laporan : Kanisius/Iwan
Editor : Andi Eka/Arfan Lomo/Nur Alimuddin/Alimuddin Jamal/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed