oleh

Kades Bontomatinggi Bagikan BLT Tahap III

Maros, Beritakotaonline-Kepala desa Bonto Matinggi Kecamatan Tompobulu Kabupaten Maros membagikan bantuan lansung tunai ( BLT ) DD Covid -19 pada masyarakat.

Kades Bonto Matinggi KHaerul bersama camat tompobulu memberikan blt tersebut pada hari Kamis 16/7 2020 bertempat di Aula kantor desa tompobulu.

KHaerul mengatakan pada awak media bahwa pembagian blt sudah tahap ke Tiga di empat dusun yang berada di wilayah desa bonto matinggi dengan jumlah penerima 133 KK.kata kades.
Dia melanjutkan bahwa pemberian bantuan blt covid -19 mulai dari tahap pertama,kedua dan ketiga pada hari berlansung dengan baik dan di saksikan oleh pemerintah kecamatan,dari dusun dan aparat serta staf desa bonto matinggi.
Camat tompo bulu Nasaruddin S.Hut.menambah bahwa di kecamatan tompo bulu dengan jumlah tujuh desa ,dalam memberikan bantuan lansung tunai secara transparan,dan dari tujuh desa dapat berjalan dengan baik dalam memberikan bantuan tersebut.katanya.

Camat tompobulu menambahkan ,untuk wilayah tompobulu kondisi alamnya sangat baik di sampin mempunyai sungai besar juga masyarakatnya dapat memanfaatkannya dengan menanam jagung dengan air dari sungai.
Sekarang ini rata rata masyarakat setelah.panen padi,juga dihamparan yang luas terlihat tanaman jagung yang sudah mulai di panen.oleh masyarakat tomppbulo.kunci camat. (Syamsulbakhri.As )

Editor : Andi Eka/Asrat Tella/Syamsul Bakhri/Saiful Dg Ngemba/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed