oleh

Sambut HUT RI ke 75, PLN Beri Diskon Tambah Daya “Super Wow” Lewat Gebyar Kemerdekaan 2020

Makassar, Beritakota Online– Dalam rangka menyambut perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 dan memudahkan pelanggan untuk memenuhi kebutuhan listrik saat pandemi virus corona atau Covid-19, PT PLN (Persero) UIW Sulselrabar memberikan kado istimewa dengan mengelar Program Gebyar Kemerdekaan 2020.

Promo ini memberikan potongan harga atau diskon tambah daya “Super Wow”.

General Manager PLN UIW Sulselrabar, Ismail Deu menjelaskan bahwa program ini, pelanggan hanya membayar Rp 170.845,- dari harga normal yang mencapai Rp 4.893.450,- setiap melakukan tambah daya.

“Selama pandemi Covid-19, kebutuhan listrik rumah tangga pastinya terus meningkat karena seluruh aktifitas dilakukan di rumah. Dengan diskon ini kami berharap bisa memudahkan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan listriknya yang meningkat,” ujar Ismail.

Program Gebyar Kemerdekaan diberikan khusus untuk pelanggan golongan tarif Rumah Tangga tegangan rendah mulai dari daya 450 Volt Ampere (VA) sampai daya 4.400 VA dengan pilihan daya akhir adalah daya 2.200 VA sampai daya 5.500 VA.

“Diskon tambah daya ini dapat dinikmati oleh pelanggan, mulai dari tanggal 14 Juli 2020 hingga 30 September 2020,” tambahnya.

Lebih lanjut, Ismail menambahkan bahwa program ini tidak hanya berlaku di Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Barat saja, namun berlaku secara nasional.

Bagi pelanggan yang ingin menikmati promo Gebyar Kemerdekaan 2020 dapat menghubungi PLN melalui Contact Center PLN 123, yang dapat diakses melalui ponsel (kode area+123), telepon 123, e-mail pln123@pln.co.id, Twitter @pln_123, Facebook PLN 123, Instagram @pln123_official, website www.pln.co.id, aplikasi PLN MOBILE, serta melalui Kantor Unit Layanan Pelanggan PLN terdekat.
(Humas PLN Unit Induk Wilayah Sulselrabar)

Editor : Andi Eka/Syamsul Bahri/Asrat Tella/H.Sakkar/Saiful Dg Ngemba/Andi A Effend

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed