oleh

TNI Polri Keliling Makassar Ingatkan Warga Selalu Waspada Penyebaran Covid-19

Makassar,Beritakota Online- Edukasi terus berjalan dilakukan oleh TNI Polri untuk mendisplinkan masyarakat agar taat kepada protokol kesehatan, kini Kodim 1408/BS dan Polrestabes Makassar melakukan aksi pembagian masker secara door to door kepada warga seputaran kota Makassar, Selasa (14/7).

Para Babinsa dan Babinkamtibmas serentak menuju sasaran obyek yang sudah ditentukan sebelumnya sekaligus mengedukasi kepada masyarakat yang beraktivitas atau berkumpul untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dimanapun berada.

Danramil 10/Panakukang Mayor Arh R.Agus Hidayat selaku Dantim dilapangan mengatakan, ini merupakan himbauan kepada masyarakat agar sadar dan mematuhi anjuran pemerintah dengan mentaati Protokol Kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

“Hal ini juga merupakan kelanjutan aksi bakti sosial yang dibuka langsung oleh Panglima TNI dan Kapolri Jum’at (10/7) lalu, diharapkan melalui kegiatan ini masyarakat dapat teredukasi dan bersama-sama menghambat penyebaran Covid -19 di kota Makassar”, pungkasnya.(Pendam XIV Hsn)

Editor : Andi Eka/Syamsul Bakhri/Asrat Tella/Saiful Dg Ngemba/Robin/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed