oleh

Sejumlah Rumah Warga di Jalan Taqwa Maros Dilalap Sijago Merah

>

Maros, Beritakotaonline- Sejumlah rumah warga terbakar yang tepatnya di jalan Taqwa Maros Rabu 15/juli 2020.dalam kebakaran tersebut dari informasi yang dihimpun tidak ada korban jiwa ,namun kerugian akibat kebakaran ditaksir ratusan juta rupiah ungkap warga.

Sementara AKP AGUS SALIM DOLO Kapolsek Turikale Maros menjelaskan ,kejadian kebakaran rumah warga yang terletak di jalan Taqwa,personil gabungan dari polsek turikale dan personil dari polres Maros lansung turun ke tempat kejadian untuk membantu warga yang kebakaran sekaligus mengatur jalan yang di lewati mobil damkar ungkap kapolsek.

Dia menambahkan bahwa jumlah rumah yang terbakar sebanyak empat unit rumah dan untuk sementara belum ada warga yang korban .

Dari personil Damkar maros yang di turunkan sebanyak satu platon dan enam mobil pemadam yang dipakai menyemprotkan air untuk memadamkan api yang melalap rumah warga jalan Taqwa ungkap Kabid Damkar Lotang.

Menurut Lotang Personil dari damkar berusaha keras untuk memadamkan api agar tidak merembek kerumah rumah yang lainnya karena di jalan Taqwa padat penduduk.

Dia menambahkan hampir dua jam api baru bisa di padamkan dan sampai saat ini belum dipastikan penyebab terjadinya kebakaran ungkap lotang.

Dari pantauwan wartawan media ini kejadian kebakaran di jalan Taqwa Maros ada beberapa rumah yang terbakar tinggal dinding tembok yang bertahan, rangka dan seng sudah dilalap si jago merah.isi rumahpun hangus terbakar.
.(Syamsulbakhri.As ).

Editor : Andi Eka/Mansur/Syamsul Bakhri/Asrat Tella/Saiful Dg Ngemba/Robin/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed