oleh

Inilah Kepedulian Kapolres Palopo Salurkan Bantuan fisik dan Sembako Kepada Korban Banjir Bandang di Masamba Lutra

>

Palopo, Beritakota Online-Sebagai bentuk kepedulian terhadap bencana banjir Bandang di Kabupaten Luwu Utara Masamba, Kapolres Palopo, AKBP Alfian Nurnas SH SIK MH, Senin (15/7/2020) menyalurkan bantuan kepada para korban banjir.

“Saya mengunjungi para warga terdampak pasca-terkena bencana banjir di Masamba, sekaligus menyalurkan bantuan sembako bagi para korban yang saat ini sangat membutuhkannya,” ujar Kapolres Palopo

Ia menjelaskan, maksud kunjungan tersebut tidak lain untuk mengetahui kondisi para korban banjir sembari memberikan bantuan fisik dan sembako untuk meringankan beban para korban serta memantau kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat di lokasi banjir tersebut.

Kedatangan jajaran Polres bersama 20 orang personil Sabhara yang dipimpin Kasat Sabhara Polres Palopo AKP GERY. P sebagai bentuk kepedulian fisik Polres Palopo kepada masyarakat dalam membantu warga.

Kapolres menegaskan, kegiatan dilakukan ini juga sebagai perhatian kepada masyarakat supaya mereka tidak khawatir dan tetap merasa aman dan nyaman pasca-kejadian tersebut.

Selain bantuan fisik Kapolres Palopo Akbp Alfian Nurnas, SH.SIK.MH didampingi oleh Wakapolres Palopo Kompol Budi Gunawan, SE dan Kabag Ops Kompol Sanodding di posko bencana alam Polres Luwu Utara Kab. Luwu Utara menyerahan bantuan kemanusiaan yang diterima oleh Kabag Ren Polres Luwu Utara Kompol Drs. Arsyad Kaonga Berupa 43 dos air Asera, 30 dos mei instan, 350 kg beras, 54 bal intermie, 2 dos minyak goreng, 6 dos roti biskuit dan 15 karung Pakaian bekas.

Terkait hal tersebut Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo, S.I.K.,M.Si., menambahkan dibutuhkan uluran tangan dari berbagai pihak untuk membantu meringankan beban para korban.

“Terus gelorakan rasa gotong royong untuk membantu sesama dalam situasi seperti saat ini,” ucap Kabid Humas.(Humas Polda Sulsel)

Laporan : Andi Eka/Syamsul Bakhri
Editor : Asrat Tella/Saiful Dg Ngemba/Robin/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed