oleh

Hasil Pemeriksaan Psikologi Catar Akpol Ada 36 Orang Yang Dinilai Memenuhi Syarat

Makassar, Beritakota Online-Proses penerimaan calon anggota Polri TA 2020, dimusim pandemic covid-19 tetap berjalan lancar, seperti halnya yang dilakukan oleh Panda Polda Sulawesi selatan.

Berdasarkan pantauan awak media ini, Pada Hari Jumat Tanggal 10 Juli 2020, Panitia Selskesi dari Psikologi, telah melakukan pemeriksaan psikologi sebanyak 141 Orang Catar Akpol dan mengumumkan hasil pemeriksaan bertempat di Aula Mappaodang Polda Sulsel.

Sementara dari hasil pemeriksaan psikologi sejumlah 141 Orang, Sekertariat Panda Polda Sulsel mengumumkan bahwa yang Memenuhui Syarat (MS) Sebanyak  36 Orang, Tidak Memenuhui Syarat (TMS) sebanyak 105 Orang.

Dengan rincian sebagai berikut ; Calon Taruna Akpol Pria Sebanyak 31 Orang Yang Memenuhui Syarat, sedangkan jumlah Calon Taruni Akpol sebanyak 5 Orang, dengan jumlah keseluruhan sebanyak 36 Orang Yang memenuhui Syarat.

Selanjutnya kegiatan ini turut dihadiri oleh Irwasda, Kabidpropam, Karo SDM dan Katim Psikologi, yang disaksikan pengawas internal dari Propam Mabes Polri.

Diakhir pantauan awak media menemui salah seorang Catar Akpol yang tidak memenuhui syarat menyampaikan bahwa yang memenuhui syarat sebanyak 36 Orang sedangkan yang tidak memenuhui syarat sebanyak 105 Orang, dia juga mengungkapkan bahwa yang 36 Orang ini, yang akan mengikuti test Kesamaptaan Jasmani dari Binjas Biro SDM Polda Sulsel, yang rencananya akan diselenggarakan di gedung olahraga (gor) Sudiang. ( Humas Polda Sulsel).

Editor : Andi Eka/Asrat Tella/Saiful Dg Ngemba//Syamsul Bskhri/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed