oleh

Cegah Penyebaran Virus Corona, ini yang dilakukan Kabag Ops!

Pangkep, Beritakota Online– Masyarakat diminta tetap mematuhi protokol kesehatan ditengah pandemi korona. Berbagai upaya dilakukan Satgas Penanganan Covid-19 agar masyarakat tetap disiplin saat keluar rumah.

Kabag Ops Polres Pangkep, Kompol Andi Muh Zakir yang terjun langsung ke Pasar Sentral Pangkajene untuk mengedukasi satu persatu pengunjung dan pedagang yang tidak mematuhi protokol Covid-19.

“Ini kita masih edukasi, berikan imbauan agar masyarakat ke pasar memakai masker, ini kan tempat umum, physical distancing juga harus diterapkan. Paling penting setiap keluar rumah harus pakai masker,” jelasnya.

Juru Bicara Tim Satuan Gugus Covid-19 Kabupaten Pangkep, dr Annas Ahmad menjelaskan saat ini sementara dirumuskan dalam peraturan bupati yang tentunya akan disesuaikan dengan kondisi wilayah dan perkembangan Covid-19 saat ini.

“Ini sementara dirumuskan peraturan bupatinya, mengenai aturan yang mengikat untuk masyarakat, agar masyarakat tetap taat ditengah pandemi,” katanya.

Lanjut dijelaskan, pihaknya juga menekankan agar tetap memakai masker, bahkan tak jarang pemeriksaan dilakukan bagi mereka yang tak memakai masker, seperti di tempat keramaian.

“Harus sesuai protokol kesehatan, kami juga tetap
edukasi agar menggunakan masker setiap keluar rumah, patroli kita lakukan juga di pasar,” jelasnya.(Humas Polda Sulsel)

Editor : Andi Eka/Herman Djide/Asrat Tella/Saiful Dg Ngemba//Syamsul Bakhri/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed