oleh

Kadis Dikbud Jeneponto Lepas Jabatan Sebagai Ketua PGRI

Jeneponto, Beritakotaonline- Per hari ini jabatan ketua PGRI cabang khusus Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Jeneponto dilepas oleh kepala dinas Pendidikan dan Kebudayaan kabupaten Jeneponto Drs.Nur Alam Basir.M.Si. ini mengacu pada aturan tidak bisa menjabat rangkap karena beberapa bulan yang lalu terpilih sebagai ketua PGRI kabupaten Jeneponto.

Untuk mengisi jabatan yang ditinggalkan maka diadakan konferensi PGRI cabang khusus lingkup Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dan dihadiri sebagian besar pengurus untuk memilih pengganti pengurus yang domisiener dan memilih secara aklamasi sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan H.Uskar Baso,SH,M.Pd yang berlangsung di ruang guru kantor dinas Pendidikan dan Kebudayaan kabupaten Jeneponto, Selasa, 7/7/2020.

Kadisdikbud dalam kesempatan membuka acara konferensi mengatakan dirinya mundur dari jabatan karena taat aturan organisasi yang tidak bisa merangkap jabatan pada organisasi yang sama, lebih lanjut mengatakan untuk pengurus PGRI cabang sudah lengkap dan terakhir kemarin pengurus cabang untuk tingkat SMA/SMK sudah terbentuk dan sudah terpilih pengurus yang baru.

Pada kesempatan tersebut, Drs.Nur Alam.M.Si menambahkan kita sebagai anggota PGRI harus menjadi tauladan dalam membantu pemerintah dalam New Normal, tidak boleh ada anggota PGRI yang tidak memahami protokol kesehatan, ‘ sudah seharusnya PGRI bisa membantu pemerintah dalam penerapan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di daerah kita”.

Sementara itu, ketua PGRI cabang khusus Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kabupaten Jeneponto yang terpilih H.Uskar Baso, SH,M.Pd menyambut baik atas terselenggara kegiatan ini dan berharap agar para pengurus yang baru untuk bersinergi ke depannya agar organisasi ini bisa menjadi lebih berkembang. ” Insyaallah dengan dukungan kepala dinas Pendidikan dan Kebudayaan dan teman-teman pengurus kita bisa melakukan kerja nyata, mungkin musholla yang ada di kantor bisa kita perbesar lagi disamping kegiatan-kegiatan lain yang nanti kita susun dalam musyawarah kerja yang insyaallah akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini”.

Konferensi PGRI cabang khusus Dikbud ini dihadiri juga pengurus PGRI kabupaten Jeneponto..(Suaib)

Editor : Andi Eka/Asrat Tella/Saiful Dg Ngemba/Syamsul Bakhri/Robin/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed