oleh

Kapolres Gowa AKBP Boy FS. Samola Bersama Personil Tanam Pohon di Pinggiran Danau Mawang

Gowa, Beritakota Online– Dalam rangka mendukung gerakan program penghijauan, Kapolres Gowa AKBP Boy FS. Samola, SIK,MH melakukan penanaman pohon tepatnya di pinggiran danau Mawang wilayah Kelurahan Romang Lompoa Desa Timbuseng Kec. Bontomarannu Kab. Gowa, Sabtu (04/07/2020).

Pada Giat Penanaman pohon tersebut, Kapolres Gowa didampingi Kasat Sabhara Akp Alhabsi SH, Kapolsek Bontomarannu Iptu H. Yuniarso serta anggota.

Aksi penanaman pohon yang dilakukan Kapolres Gowa bersama Personel Polsek Bontomarannu dan mengatakan, penanaman pohon ini untuk mendukung program gerakan peduli penghijauan.

“Dengan dilakukan penghijauan maka diwilayah pinggiran danau mawang ini akan lebih indah dan sejuk sebagai area wisata, dengan banyaknya berbagai macam pepohonan, sehingga udara di sekitar kita akan menjadi bersih dan sehat, karena pohon merupakan penghasil oksigen yang dibutuhkan tubuh untuk bernapas”, katanya.

“Selain untuk penghijauan, pohon buah buahan tersebut memberikan manfaat lain bagi kita utamanya jika nanti sudah berbuah dan buahnya dapat dinikmati oleh kita semua,” tambahnya.

Hal lain dikatakan Kapolres Gowa, Penanaman pohon yang dilakukan untuk kelestarian lingkungan, sekaligus menindak lanjuti atas intruksi dari Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Idham Azis kepada personel jajaran untuk melakukan gerakan penghijauan di lingkungan wilayahnya dengan gerakan menanam pohon.
( Humas Polsek Bontomarannu)

Editor : Andi Eka/Asrat Tella/Robin/Saiful Dg Ngemba/Syamsul Bakhri/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed