oleh

Camat Bontoa dan Kabid PMD Maros Hadiri Penyerahan BLT DD Tahap 3 di Desa Minasaupa

Maros, Beritakota Online-Ditengah banyaknya rentetan kegiatan dan masih maraknya wabah virus corona, Camat Bontoa, Kabupaten Maros, A. Armansyah Amiruddin dan Kabid PMD Kabupaten Maros, Syamsul, menyempatkan diri menghadiri penyerahan BLT DD (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) kepada 198 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) di Kantor Desa Minasaupa, Kecamatan Bontoa, Kabupaten Maros, Kamis (2/7/2020).

Kepala Desa Minasaupa, Rusman S.Sos, mengucapkan rasa syukur atas keberlangsungan acara penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa tahap III Desa Minasaupa yang juga turut dihadiri Camat Bontoa dan Kabid PMD Kabupaten Maros, dalam agenda pembagian BLT DD Tahap III, ujarnya.

Seperti pada penerimaan BLT DD lainnya, Kabid PMD Kabupaten Maros, Syamsul, masih tetap menghimbau masyarakat Penerima Manfaat, untuk patuh pada protokol kesehatan, dengan cara menggunakan masker dimanapun tempatnya, dan jangan lupa jaga kesehatan dengan sering cuci tangan menggunakan, air bersih dan sabun, jelasnya.

Syamsul juga menghimbau warga Desa Minasaupa penerima BLT DD Tahap III, agar menggunakan atau membelanjakan kebutuhan dengan bijaksana. “Pergunakan bantuan ini dengan sehemat mungkin,” ujarnya.

Sementara ditempat yang sama Camat Bontoa, Kabupaten Maros, Andi Armasyah Amiruddin menyampaikan kepada penerima BLT DD, bahwa tahap III ini adalah merupakan bantuan BLT terakhir di angka Rp. 600.000, dan untuk tahap selanjutnya akan berubah menjadi Rp. 300.000.

Dikesempatan itu juga, Andi Armansyah menyampaikan, terkait berlakunya New Normal di Kabupaten Maros, dia menghimbau kepada seluruh masyarakat, agar melaksanakan kegiatan seperti biasanya sebelum ada Covid-19. Namun tetap melaksanakan himbauan protokol kesehatan dengan tetap menjaga jarak dan senantiasa menggunakan masker pada saat bepergian.

“Saya merasa bangga sebab turut di undang untuk hadir pada penyerahan BLT- DD Tahap III di Desa Minasaupa ini, yang juga ikut dihadiri oleh Babinsa Kecamatan Bontoa, Asdar, Babhinkamtibmas Kecamatan Bontoa, Muh Risal, Ketua BPD Desa Minasaupa, Kepala Dusun Desa Minasaupa, Pendamping Desa, Pendamping Kecamatan, Staf Kecamatan Bontoa dan Perangkat Desa Minasaupa serta masyarakat penerima BLT- DD ini” ujar Andi Armasyah Amiruddin.

Laporan : Mansur
Editor : Andi Eka/Herman Djide/Asrat Tella/Syamsul Bakhri/Robin/Saiful Dg Ngemba/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed