oleh

Kepala Desa Tanete Maros Genjot Pembangunan Untuk Masyarakat

Maros, Beritakotaonline-
Desa Tanete kecamatan simbang kabupaten Maros terus berupaya berbenah untuk kepentingan masyarakat mulai dari penataan kantor desa dan pembangunan infra struktur lainnya seperti pembuatan jembatan dan perbaikan jalan lorong, pemasangan paving blok tujuannya adalah agar masyarakat dapat lebih lancar dalam beraktifitas , baik dia sebagi petani sawah maupun sebagai pegawai,dan wira swasta,ungkap kades Abd.Kadir. S.Ag.

Untuk tahun 2020 progam pembangunan di desa tanete ada beberapa kegiatan yang sudah terlaksana di antaranya pembuatan jembatan di kampung bukkang mata,pemasangan paving blok di beberapa jalan setapak, dan pembuatan pagar tembok pada lokasi pendidikan usia dini ( PAUD).

Untuk pemasangan paving di kampung rumbia dengan panjang jalan 107 meter dan kampung camba camba pemasangan paving blok dengan panjang 167 meter.kata kades.

Selanjutnya penggunaan dana desa untuk tahun 2020 dalam memberikan bantuan covid -19 desa Tanete yang jumlah penduduknya 4189 jiwa yang menerima Bantuan lansung tunai ( BLT ) DD,dalam tiga tahap 183 kepala keluarga ( KK ) sampai bulan juni tahun 2020. Di samping itu pula untuk bantuan sosial tunai (Bst ) sampai saat ini baru selesai tahap pertama dengan jumlah penerima 87 orang tambah Abd Kadir.

Kades menambahkan, di desa Tanete mempunyai enam (6) dusun dan Dua belas(12 )rukun tetangga ( RT)(Syamsulbakhri.As ) .

Editor : Andi Eka/Mansur/Asrat Tella/Saiful Dg Ngemba/Syamsul Bakhri/Robin/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed