oleh

Kepala Desa Bonto Tallasa Maros Buat MCK Di Enam Dusun

Maros, Beritakotaonline-
Pembangunan sarana dan prasarana desa bonto tallasa kecamatan simbang untuk tahun 2020 dari dana desa (DD) membuat tempat Mandi cuci Kakus (MCK ) DI Enam dusun dan masing masing satu dusun satu MCK dan rampun seratus persen Ungkap Kades SULTAN.

Menurut Kades pembuatan MCK setiap dusun adalah sudah di programkan tahun ini dan semua sudah selesai di bangun dan sudah di manfaatkan oleh warga.

Selain itu pula dengan adanya virus corona desa bonto tallasa sudah tiga tahap memberikan bantuan kepada masyarakat ,yang tahap pertama pada bulan Apri,tahap Kedua pada bulan Mei dan tahap ke tiga pada bulan Juni semua nya dari dana desa (DD) tahun 2020.
dengan jumlah 175 KK Penerima Bantuan lansung Tunai ( BLT ),Adapun jumlah penduduk desa bonto tallasa 3885 jiwa.kata kades.

Untuk bantuan dari dinas sosial dana covid -19 warga desa bontotallasa menerima ( BST )142 orang yang menerima tunai dan 18 orang menerima melalui rekening dan sampai saat ini baru tahap pertama penyaluran BST kata Sultan ketika di temui di kantornya hari Rabu 01/07 2020.

Kades yang sudah dua periode mengharapkan agar secepatnya bantuan dari pemerintah yang melalui instansi terkait dapat terealisasi untuk tahap selanjutnya.( Syamsulbakhri.As )

Editor : Andi Eka/Herman Djide/Asrat Tella/Syamsul Bakhri/Robin/Saiful Dg Ngemba/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed