oleh

Polres Pangkep Gelar Kurvey Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-74

Pangkep, Beritakota Online-Mendukung Program New Normal dalam menyambut Hari Bhayangkara ke 74, Polres Pangkep menggelar kegiatan Kurvey dengan melaksanakan Kebersihan atau kerja bakti di lingkungan Mapolres. Selasa 30/6/2020.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji S.I.K, Waka Polres Kompol Mustafa Sani, Para Kabag, Para Kasat, Perwira dan Personel Polres Pangkep.

Pada kesempatan tersebut AKBP Ibrahim Aji mengatakan, kegiatan kerja bakti dalam rangka menyambut hari bhayangkara ke 74 dan juga mendukung penerapan program New Normal di lingkungan Polres Pangkep.

“Kita lakukan kebersihan atau kurvey di lingkungan Polres Pangkep sebagai kegiatan kerja bakti menyambut Hari Bhayangkara ke 74 dan juga merupakan upaya pencegahan Covid-19 dengan tetap menjaga kebersihan lingkungan” ujar Kapolres Pangkep

Ditambahkan selain melakukan korve, Personil Polres Pangkep juga melakukan penanaman sayuran dan juga mengecat tembok, menyapu membersihkan sampah-sampah yang ada disekitar lingkungan Mapolres.(Humas Polres Pangkep)

Editor : Andi Eka/Syamsul Bakhri/Herman Djide/Saiful Dg Ngemba/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed