oleh

Tripika Kecamatan Manggala Makassar Gelar Patroli Imbauan Pencegahan Pandemi Covid-19

>

Makassar, Beritakota Online-Koramil 1408-10/Panakukkang Manggala bersama 8 orang Babinsa, Anggota satpol PP kecamatan Manggala dan Perangkat Kecamatan Manggala melaksanakan Patroli dalam rangka melakukan himbauan tentang Covid-19 di seluruh Kelurahan Se-Kecamatan Manggala Makassar (21/6/2020).

Terkait gugus tugas Percepatan Penanganan Virus Covid-19/ Corona Kecamatan Manggala melaksanakan kegiatan Patroli meliputi unsur TNI, Kepolisian, Kecamatan, RT, dan RW, terkait tentang himbauan pencegahan wabah Virus Covid-19 tersebut sehingga tidak memicu penyebaran wabah virus Covid-19.

Tidak lupa juga, agar selalu menjaga Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), serta cuci tangan pakai sabun/Saniteser dengan air mengalir.

“Kegiatan dimaksud untuk upaya partisipasi dalam pencegahan penyebaran virus corona yang tengah berkembang di masyarakat khusunya di wilayah Kecamatan Manggala.

Untuk menyikapi penyebaran wabah virus Covid-19 /Corona pemerintah pusat mengeluarkan peraturan yang mewajibkan setiap orang untuk menggunakan masker bila di luar rumah, juga menghimbau dalam masa tanggap darurat Covid-19 ini agar masyarakat kembali kerumah masing-masing setelah melaksanakan kegiatan, dan menerapkan phsycal distancing termasuk membuat kegiatan yang mengumpulkan banyak orang.

Babinsa bersama tim Tripika kec Mangala gelar patroli bersama berikan himbauan pencegahan pandemi Virus Corona (Covid-19) sebagai sebuah strategi kesehatan masyarakat, himbauan tersebut dilakukan dengan cara berkeliling ke tempat-tempat keramaian dan juga kampung-kampung yang ada di Kecamatan Manggala.

Turut hadir dalam giat patroli.
1.Mayor Arh.Rohmad Agus Hidayat.S.sos(Danramil 1408-10/Panakukkang Manggala.
2.8 personil Babinsa 1408-10/Panakukkang Manggala.
3.1 regu satpol PP kecamatan Manggala.
4.Staf kecamatan Manggala.

Laporan : Kanis Kanisius/Iwan
Editor : Andi Eka/Saiful Dg Ngemba/Alimuddin Jamal/Nur Alimudin/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed