oleh

Dany Pamanto Apresiasi Dan Berikan Ucapan Selamat Pembukaan Kantor PT Mega Teknik Tunggal di Makassar

Makassar, Beritakota Online-
Masih situasi Pandemi Covid 19 saat ini di Makassar, PT MEGA TEKNIK TUNGGAL dimana Perusahaan yang bergerak dibidang kelistrikan khusus di Sulsel, Dimana dipimpin Zulkarnain, ST telah melaksanakan acara peresmian kantor kami PT MEGA TEKNIK TUNGGAL.

Dalam peresmian ini  di laksanakan Senin 15 Juni 2020 di Perumahan Graha Tirta Mas Jalan Daeng Tata 1 Blok V No. 8. Makassar mendapat sambutan apresiasi dari Mantan Walikota Makassar , Ir Ramdhan Pamanto yang memberikan ucapan selamat dan sukses atas peresmian pembukaan Kantor PT Mega Teknik Tunggal.

Pada Peresmian Komisaris Utama Drs Marmawi Nawir yang membacakan sejarah dan pembentukan Perusahaan Yang bergerak dalam bidang listrik ini, Adapun Susunan Direksi PT Mega Teknik Tunggal adalah :
Komisaris Utama Drs Marmawi Nawir (Komisaris Utama), Rosni (Wakil Direktur), Drs Nur Hidaya Noor (Komisaris), Ir Ahmad Sukarno Hamat Yusuf( Direktur), Zulkarnain, ST (Direktur Utama), Dahlan Azis (Wakil Direktur Utama)
Kepala Humas Saiful Dg Ngemba Dan Staf Humas Andi A Effendy

Adapun pengesahan dari Kementerian Hukum Dan Ham RI Nomor AHU -0025865.AH.01.01 Tahun 2020 Tgl 04 Juni 2020.

Dalam peresmian ini dihadiri juga sejumlah Anggota Penasehat Walikota Makassar dari Beberapa perwakilan Kecamatan Se Kota Makassar.

Laporan : Andi Eka/Kanis Kanisius
Editor : Asrat Tella/Saiful Dg Ngemba/Syamsul Bakhri/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed