oleh

Peduli Covid 19, PT. RAVA ATHAYA Konawe Selatan Berikan Bantuan APD ke Kecamatan dan Rumkit Kabupaten

Tinanggea, Beritakota Online-Selasa 16 juli 2020, sekitar pukul 10.00 am PT. Rava Athaya cabang konawe selatan memberikan bantuan alat pelindung diri ( APD ) ke pemerintah kecamatan dan kabupaten konsel.

Bantuan berupa APD dalam penanganan pencegahan wabah covid-19 sangat di butuhkan bagi petugas kesehatan dalam melaksanakan tugasnya demikian juga PT. Rava Athaya cab. Konawe selatan kec. Tinanggea yang bergerak di bidang pertambangan / mining kontraktor ini kembali memberikan bantuan kepada rumah sakit kabupaten konsel dan kecamatan berupa APD Hazmat dan face shield.

Penyerahan bantuan kemanusiaan covid-19 PT. Rava Athaya di serahkan di 2 tempat berbeda yakni di kec. Tinanggea yang di terima langsung oleh camat tinanggea Herianto SE. M.P.W dan di lanjutkan ke puskesmas tinanggea dan di terima langsung oleh kepala Puskesmas Tinanggea Ilham SKM yang di serahkan sekitar pukul 10.00 am.

Dan penyerahan bantuan APD juga di serahkan langsung Mewakili pimpinan pusat yakni H. Bahrun Zaman Sirajuddin pimpinan cabang sekitar pukul 11.00 siang hari ke rumah sakit kabupaten daerah konawe selatan dan diterima oleh kepala bidang keperawatan ibu Hasriyanti Mangidi, SKM, M.Kes

PT. Rava Athaya dalam peduli pandemi covid-19 berharap bantuan APD berupa hazmat dan face shield ini dapat di gunakan oleh tenaga medis kita dalam menangani / pencegahan wabah covid-19 (**)

Laporan : Muh Hasyim
Editor : Moch Amir D/H.Sakkar/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed