oleh

Sekda Sulsel Lantik Imran Jausi Jabat Kepala BKD Prov Sulsel

Makassar, Beritakota Online-Loyalis Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah, Asri Sahrun digeser dari jabatannya. Asri digeser dari Kepala Badan Kepegawaian (BKD).

Ia digantikan Imran Jausi. Imran sebelumnya adalah Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) sejak era mantan Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo. Mereka dilantik di Ruang Pola, Senin (15/6) oleh Sekprov Sulsel Abdul Hayat Gani.

Diketahui, Asri adalah loyalis Nurdin Abdullah sedari menjabat sebagai Bupati di Kabupaten Bantaeng. Awal menjabat sebagai Gubernur, Asri lalu diboyong ke Pemprov. Ia langsung diplot sebagai Kepala BKD pada April 2019 lalu.

Hayat mengatakan promosi, rotasi, dan mutasi adalah hal yang wajar dalam pemerintahan. Hal ini merupakan alat untuk memperkaya pengalaman para ASN.

Ia menambahkan ASN harus tetap loyal, dimanapun ditempatkan atau ditugaskan dengan segala tantangan-tantangan yang ada terlebih di kondisi pandemi seperti ini.

Selain Asri dan Imran, Hayat juga melantik Kepala Biro Umum Idham Kadir, dan mengukuhkan Sekwan DPRD, Jabir. Puluhan eselon III, IV dan pejabat fungsional juga turut dilantik pada kesempatan tersebut.
(Humas Pemprov Sulsel)

Editor : Andi Eka/Asrat Tella/Saiful Dg Ngemba/Syamsul Bakhri/Andi A Effendy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed